HUT TNI Di Aceh

  • Senin, 5 Oktober 2015 15:29 WIB
HUT TNI Di Aceh

HUT TNI Di Aceh

Prajurit TNI melepaskan tembakan ke udara saat atraksi senjata pada Upacara HUT TNI ke-70 di Lapangan Jenderal Sudirman, Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Senin (5/10). Peringatan HUT TNI ke 70 itu mengusung tema "Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiiri dan Berkepribadian" dimeriahkan dengan drama klosal, Perjuangan bangsa Indonesia, defile TNI dan pelajar. (ANTARA FOTO/Rahmad)

HUT TNI Di Aceh

HUT TNI Di Aceh

Prajurit pasukan khusus Sniper TNI saat persiapan pasukan pada Upacara HUT TNI ke-70 di Lapangan Jenderal Sudirman, Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Senin (5/10). Peringatan HUT TNI ke 70 itu mengusung tema "Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian" dimeriahkan dengan drama klosal, Perjuangan bangsa Indonesia, defile TNI dan pelajar. (ANTARA FOTO/Rahmad)

HUT TNI Di Aceh

HUT TNI Di Aceh

Prajurit TNI dari satuan Yonarmed menembakan meriam saat atraksi memperingati HUT ke 70 TNI di Banda Aceh, Senin (5/10). Peringatan HUT ke 70 TNI di Aceh, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, selain defile, juga atraksi tarian likok pulo, drama kolosal pahlawan, Panglima Besar Jenderal Sudirman dan pawai abang becak. (ANTARA FOTO/Ampelsa)

HUT TNI Di Aceh
HUT TNI Di Aceh
HUT TNI Di Aceh

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait