IHSG Menguat

  • Rabu, 18 November 2015 11:44 WIB
IHSG Menguat

IHSG Menguat

Pengunjung melihat angka pergerakan saham di layar Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Plaza Bank Mandiri, Jakarta, Selasa (17/11). IHSG pada perdagangan Senin sore ditutup naik 58,77 poin atau 1,32% ke level 4.500,95. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

IHSG Menguat

IHSG Menguat

Dua karyawan melewati papan pergerakan angka Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Gedung Bank Mandiri, Jakarta, Selasa, (17/11). IHSG ditutup naik 58,76 poin atau 1,32 persen ke posisi 4.500,95 di tengah maraknya aksi jual oleh investor asing. (ANTARA FOTO/M Ali Wafa)

IHSG Menguat
IHSG Menguat

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. ini pelajaran buat kita sebagai PA, jangan sepelekan kondisi tubuh... apabila lapar makanlah... mungkin kurang makan.... mag kambuh dan akhirnya nyawa melayang???
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. periksa kesehatan dulu sebelum mengikuti diklatsar agar tidak terjadi hal-hal seperti teman kita (Bagja Gunawan).untuk panitia jg harus menanyakan pada anggota-anggota diklatsar apakah mempunyai penyakit serius (akut).
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. gak selamanya diklatsar yang dilakukan oleh temen2 pecinta alam itu melakukan tindak kekerasan. mungkin z peserta diklatsar itu punya riwayat kesehatan yang buruk
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait