Pameran Foto Kilas Balik Jabar

  • Selasa, 24 November 2015 10:28 WIB
Pameran Foto Kilas Balik Jabar

Pameran Foto Kilas Balik Jabar

Sejumlah foto dipamerkan pada Pameran Foto Kilas Balik Jabar karya para pewarta foto yang tergabung dalam Wartawan Foto Bandung (WFB), di Bandung, Jawa Barat, Senin (23/11). Pameran foto Kilas Balik Jawa Barat 2014-2015 dengan tema "Melihat Jawa Barat melalui Lensa" merupakan sajian visual rekam jejak peristiwa yang terjadi di Jawa Barat sepanjang 2014-2015. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)

Pameran Foto Kilas Balik Jabar

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Jika benar2 ibukota akan dipindahkan, haruslah ibukota yg baru tsb hanya sbg \"PUSAT PEMERINTAHAN\" saja. Hal ini utk menghindarkan permasalahan yg sama trhdap jakarta yg menjadi pusat pemerintahan sekaligus pusat ekonomi.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Jakarta sudah sangat kritis untuk berbagai kegiatan baik pemerintahan ataupun kelayakan untuk rakyat tinggal. Jadi ide dasar bung Karno sudah selayaknya ditinjau ulang bahkan segera diimplementasikan sehingga pemerataan pembangunan terlaksana sekaligus melakukan efektifitas dan efisiensi jangka panjang. Buat Presiden SBY diharapkan membuat langkah bersejarah yang positif dengan persiapan mewujudkan ide bung Karno demi kesejahteraan rakyat Indonesia.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait