Peresmian Rusunawa Buruh

  • Minggu, 7 Februari 2016 15:59 WIB
Peresmian Rusunawa Buruh

Peresmian Rusunawa Buruh

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) Basuki Hadimuljono (kiri), Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno (tengah), dan Guberjur Jateng Ganjar Pranowo (kanan) meninjau Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Gedang Anak yang baru diresmikan di Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (7/2). Rusunawa dengan 170 unit kamar berkapasitas 472 warga tersebut termasuk di dalam program pemerintah, Sejuta Rumah Dalam Satu Tahun, ditujukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), khususnya kalangan buruh di Kabupaten Semarang. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/kye/16.

Peresmian Rusunawa Buruh

Peresmian Rusunawa Buruh

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) Basuki Hadimuljono (kanan), Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno (tengah), dan Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Maryono (kiri) meninjau Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Gedang Anak yang baru diresmikan di Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (7/2). Rusunawa dengan 170 unit kamar berkapasitas 472 warga tersebut termasuk di dalam program pemerintah, Sejuta Rumah Dalam Satu Tahun, ditujukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), khususnya kalangan buruh di Kabupaten Semarang. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/kye/16.

Peresmian Rusunawa Buruh

Peresmian Rusunawa Buruh

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) Basuki Hadimuljono (kanan) dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mencoba tempat tidur di salah satu unit saat peresmian Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Gedang Anak di Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (7/2). Rusunawa dengan 170 unit kamar berkapasitas 472 warga tersebut termasuk di dalam program pemerintah, Sejuta Rumah Dalam Satu Tahun, ditujukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), khususnya kalangan buruh di Kabupaten Semarang. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/kye/16.

Peresmian Rusunawa Buruh
Peresmian Rusunawa Buruh
Peresmian Rusunawa Buruh

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait