Mahasiswa Atmajaya Tewas Jatuh dari Lantai 12 Gedung Kampus

Kamis, 22 November 2007 16:48 WIB | 1565 Views

Jakarta (ANTARA News) - Mahasiswa semester satu Fakultas Hukum Universitas Atmajaya, Joshua (18), tewas seketika setelah terjatuh dari Lantai 12 Gedung Yustinus kampus tersebut, di Jakarta Selatan, Kamis.

Akibat kejadian itu, Joshua mengalami pecah di bagian kepalanya dan tangan patah, kemudian jenazah dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Keterangan yang dihimpun ANTARA News menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, saat Joshua bersama rekan-rekannya tengah bersenda gurau di gedung tersebut, kemudian korban terjatuh dengan melewati batas pagar.

Ibunda korban terlihat histeris ketika mendatangi RSCM dan mengetahui anaknya tewas dalam musibah tersebut.

Korban beralamat di Jalan Kebalen IV No 23, Rawa Buaya, Jakarta Selatan, dan jenazah korban sampai sekarang masih diotopsi oleh pihak RSCM.

Sementara itu, Kapolsek Setiabudi, Kompol Soewondo Nainggolan, belum mau memberikan keterangan lebih jauh terkait kasus itu.

"Nanti saja ya keterangannya karena masih diambil keterangan terkait kejadian itu," katanya.

Dalam kejadian tersebut, seorang wartawan ibukota menjadi korban pemukulan salah seorang rekan korban saat hendak meliput kejadian itu di kampus Universitas Atmajaya.(*)

Editor: Heru

COPYRIGHT © 2007

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Lufthansa kembali hubungkan Indonesia - Eropa

Lufthansa kembali hubungkan Indonesia - Eropa  Lufthansa kembali menghubungkan Indonesia dengan Eropa mulai 1 Juni 2014. Siaran pers Lufthansa yang diterima ...

Pekerja `outsourcing` berkemah di depan kantor PLN Sumbawa

Pekerja `outsourcing` berkemah di depan kantor PLN SumbawaSejumlah pekerja outsourcing yang tergabung dalam Serikat Pekerja Progresif menggelar aksi unjuk rasa dan mendirikan ...

Pemakzulan SDA dinilai sebagai pelanggaran serius

Pemakzulan SDA dinilai sebagai pelanggaran seriusWakil Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Syaifullah Tamliha mengatakan upaya pemakzulan terhadap ...