Lewat Twitter, Hatta ajak pendukung hormati putusan MK

Sabtu, 23 Agustus 2014 11:56 WIB | Dilihat 22.325 Kali
Lewat Twitter, Hatta ajak pendukung hormati putusan MK

Cawapres Hatta Rajasa berpose di depan wartawan sebelum debat final di Jakarta, Sabtu (5/7). (ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo/pras/14)

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, mengajak seluruh pendukungnya untuk menghormati keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) demi menjaga kedamaian dan persatuan bangsa.

"Saya mengajak seluruh kader dan simpatisan PAN yang telah berjuang dalam pilpres untuk menghormati keputusan MK," kata Hatta dalam akun Twitter-nya, @hattarajasa, Sabtu.

Cawapres nomor urut satu ini pun mengajak semua pihak menatap ke depan, di masa yang akan datang, bangsa Indonesia akan berkembang dan maju dengan cerah.

"Hindarkan perpecahan sesama warga bangsa. Perkuat kebersamaan, apapun latarbelakang kita," ujar Hatta.

Menurut dia, perbedaan bukanlah penghambat untuk bersatu. Perbedaan dan keragaman menjadikan bangsa ini sejak dulu melangkah dalam kebersamaan menghapus tirani dan kezaliman penjajahan.

"Tantangan bangsa ini ke depan tidaklah ringan. Diperlukan kebersamaan seluruh rakyat Indonesia untuk menjadi pemenang dalam persaingan," ujarnya.

Keberhasilan dan kejayaan bangsa ini, tambah Hatta, terletak pada kemampuan merawat perbedaan dan menjadikannya kekuatan.

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © 2014

Berita Terkait
Kirim Komentar
Komentar Pembaca