Wakil Ketua MPR beri nilai 8 untuk Pemerintahan Jokowi-JK

Rabu, 19 Oktober 2016 12:08 WIB | Dilihat 5.763 Kali
Wakil Ketua MPR beri nilai 8 untuk Pemerintahan Jokowi-JK

Wakil Ketua MPR Mahyudin (ANTARA /Hafidz Mubarak A)

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua MPR Mahyudin memberikan penilaian terhadap Pemerintahan Presiden Joko Widodo - Jusuf Kalla yang akan genap dua tahun pada 20 Oktober 2016.

"Kalau saya kasi nilai, dari 0 sampai 10, ya delapan lah. Nilai baiknya banyak, negara stabil, tidak banyak ada kendala yang terlalu berarti," katanya saat ditemui di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu.

Mahyudin mengatakan, meskipun bidang ekonomi tidak terlalu baik, tetapi itu tidak bisa dianggap sebagai kesalahan pemerintah karena merupakan dampak dari perekonomian dunia yang melambat.

"Ekonomi dunia yang melambat yang mengakibatkan kita mengalami defisit anggaran, tetapi terobosan-terobosan paket ekonomi saya kira cukup berjalan baik, seperti tax amnesty, yang mulanya banyak meragukan, alhamdulillah berjalan normal," katanya.

Politisi Partai Golkar itu pun mendoakan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla mampu terus melanjutkan tugas-tugasnya dengan baik agar bisa memberi kebaikan untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Kita doakan Pak Jokowi - JK," demikian Mahyudin.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2016

Berita Terkait
Kirim Komentar
Komentar Pembaca