Dua gol Balotelli untuk mama

Jakarta (ANTARA News) - Pemain Italia Mario Balotelli mempersembahkan dua golnya ke gawang Jerman dalam laga semi final Piala Eropa 2012, Jumat pagi (WIB), untuk sang ibu.

"Di akhir pertandingan ketika saya mendatangi ibu, itu adalah momen terbaik. Saya mengatakan gol-gol ini untuknya," kata pemain berusia 21 tahun itu seperti dikutip Antaranews dari laman Football Italia.

Dia menambahkan, "Saya menunggu lama untuk moment ini, terutama ibu sudah tidak lagi muda... jadi saya ingin membuatnya bahagia ketika dia datang menonton."

Dalam laga itu, hampir semua orang kesayangan Balotelli datang ke stadion di Warsawa, Polandia. Mereka adalah kakak, sepupu, sampai teman-teman baiknya, hanya saja ayahnya tidak ikut datang.

Menurut Balotelli, ayahnya akan hadir nanti saat Italia melawan Spanyol pada laga final di Kiev, Ukraina.

"Berada dekat dengan orang-orang tercinta tentu membuat saya sangat bersemangat," kata Super Mario.

Dia juga mengatakan ingin menjadi top skor di Piala Eropa 2012. Saat ini Balotelli telah meraih tiga gol dan menjadi top skor sementara bersama empat pemain lain.

Bertemu Spanyol

"Ini adalah malam terbaik dalam hidup saya sejauh ini, tapi saya harap hari minggu (final) akan lebih baik," kata Balotelli

Dia menambahkan, "Saya berharap kemenangan, saya tidak peduli jika saya bermain buruk."

Menurutnya, Italia harus bisa santai ketika menghadapi Spanyol. Balotelli juga mengingatkan agar rekan-rekan satu timnya tidak frustrasi dengan cara Spanyol bermain yang banyak menguasai bola.

"Jangan lupa, kami satu-satunya tim yang bisa mencetak gol ke gawang Spanyol sejauh ini. Kami membuktikan, kami seimbang dengan mereka, jika tidak mau dikatakan kami lebih baik," kata penyerang yang senang bercanda ini.

(lod)