PSSI Segera Agendakan Kembali Rapat Komite Eksekutif

Jakarta (ANTARA News) - Setelah gagal menggelar rapat komite eksekutif PSSI, pada Senin (17/9) lalu, PSSI menjadwalkan kembali rapat itu pada pekan depan.

"Menurut rencana, rapat komite eksekutif pada Selasa atau Rabu mendatang," kata Mafirion, salah satu anggota Komite Eksekutif PSSI di Jakarta, Jumat.

Ia menanggapi bahwa tertundanya rapat komite eksekutif pada Senin lalu karena jumlah anggota yang hadir tidak memenuhi ketentuan.

Ketika itu, hanya hadir Ferry Paulus, M. Zein, Subardi, Mafirion, sementara anggota lainnya berhalangan hadir termasuk juga Ketua Umum PSSI Nurdin Halid yang dikejutkan dengan keluarnya putusan kasasi Mahkamah Agung (MA) menjatuhkan vonis penjara dua tahun terkait kasus distribusi minyak goreng ilegal.

Ia menegaskan kembali bahwa rapat Komite Eksekutif PSSI menggagendakan untuk membahas penyelenggaraan kejuaraan sepak bola U-16 di Jakarta dan penyelenggaraan Raparnas di Bali.

Disinggung soal adanya tiga Pengda yang mengalami kekosongan ketua pengdanya menjadi anggota Komite Eksekutif yakni DKI Jakarta, Jatim dan Riau, ia menegaskan, untuk pergantian ketua pengda masih menunggu keputusan dari PSSI.

"Kita juga akan membahas hal itu termasuk juga penentuan manajer tim U-16 dalam rapat komite eksekutif mendatang. Semua permasalahan akan kita bahas di rapat mendatang," ujarnya menambahkan. (*)