Peterpan Tunggu Saat Tepat Ganti Nama

Bandung (ANTARA News) - Grup band pelantun lagu "Menghapus Jejakmu", Peterpan, masih menunggu saat yang tepat untuk mengganti nama band yang melambungkan popularitas mereka diblantika musik nasional.

"Pergantian nama itu sudah menjadi resiko dari sebuah kesepakatan. Kami masih menunggu waktu yang tepat untuk itu, tapi itu pasti terjadi," kata vokalis Peterpan, Ariel di sela-sela persiapan konsernya di Sumedang, Jabar, Minggu.

Ariel secara tegas akan memenuhi perjanjian itu sebagai jalan keluar terbaik. Pergantian nama Peterpan itu merupakan kesepakatan pasca keluarnya Andhika dari grup beberapa waktu lalu.

Andhika sendiri saat ini telah membentuk grup band baru "The Titans" yang mulai melejit diajang musik nasional.

Pada kesempatan itu, Ariel menyebutkan, mereka siap untuk menggunakan nama baru, meski hingga saat ini belum terpikirkan nama grup yang akan mereka "kibarkan".

"Kami masih mencari yang pas. Nama baru itu tidak gampang karena harus sesuai dan tidak asal kasih nama," kata Ariel.

Namun yang jelas, menurut Ariel, nama baru itu akan dilaunching setelah Peterpan melahirkan album keempatnya. Album terakhir Peterpan (ketiga) adalah "Hari yang Cerah".

"Namanya saja yang baru, yang jelas di sana masih ada kita-kita ini. Saya rasa fans Peterpan tetap cinta meski ganti nama," kata Ariel yang mendapat sambutan histeris saat manggung di Sumedang itu.

Ketika ditanyakan kemungkinan Peterpan akan menggunakan moment tahun baru untuk ganti nama, Ariel menyebutkan masih ada waktu dan kesempatan untuk menetapkan hari tepat pergantian nama itu.

"Tunggu saja, yang jelas kami akan selalu hadir untuk anda semua," kata Ariel. (*)