Pendapatan YTD Quadrem Naik 23 Persen; Hasil Tahunan Lampaui $16 Miliar

HONG KONG, 12 November (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Pendapatan tahun 2007 Quadrem International naik 23 persen tahun demi tahun pada akhir triwulan ketiga. Dokumen bisnis elektronik senilai lebih dari 5,5 juta sejauh ini telah melewati platform pengadaan pada tahun takwim 2007, dengan mendukung 2 juta pesanan pembelian (PO) barang dan jasa senilai US$12,4 miliar.

Perusahaan ini tengah memproses lebih dari 2,5 juta PO senilai lebih dari US$16 miliar pada akhir tahun. Jaringan pengadaan Quadrem menghubungkan lebih dari 1.100 lokasi pembeli di seluruh dunia dan lebih dari 55.000 pemasok, dengan perwakilan kuat dalam kategori MRO, layanan kompleks dan tak langsung umum.

Charles Jackson, CEO Quadrem berkomentar:
"Permintaan yang mendunia akan jasa pengadaan dan pemasokan Quadrem terus meningkat pesat dalam besarnya maupun pendapatan. Para pembeli dan pemasok di seluruh dunia memenuhi tujuan jadwal, anggaran belanja, produktivitas, serta tujuan strategis lain melalui penggunaan sistem pengadaan dan jaringan pasokan kami, dan pengalaman positif mereka tercermin dalam pertumbuhan triwulanan kami yang terus-menerus."

Gary Ito, CFO Quadrem juga menambahkan:
"Tren pendapatan bersih positif kami berlanjut selama tiga triwulan berturut-turut, dan kami tetap dalam proses menuju pendapatan bersih positif selama setahun penuh. Quadrem terus menjadi bisnis solusi jaringan pasokan yang seimbang baik, dan kami memperkirakan semua kawasan berkontribusi dan memberikan pertumbuhan pendapatan positif dalam tahun mendatang."

Perusahaan ini ditampilkan dalam artikel di Wall Street Journal Asia, "Pembebasan digital -- teka-teki teknologi Asia." Quadrem dan para anggotanya adalah perusahaan terkemuka yang mendunia dalam membawa pemasok kecil dan menengah ke perniagaan elektronik, meskipun sebagian besar pedagang di negara berkembang baru mulai menggunakan komputer dan Internet.

Tentang Quadrem
Quadrem (http://www.quadrem.com) menyediakan solusi pengadaan dan pemasokan yang menghubungkan pembeli dan pemasok guna memaksimalkan efisiensi jaringan pasokan. Platform transaksi mendunia Quadrem, komunitas perdagangan manca Negara yang bergairah dan jasa pengelolaan data MRO bermutu tinggi mempermudah pelanggan melaksanakan prakarsa bisnis elektronik paling efektif bagi pembeli dan pemasok. Quadrem, yang didirikan pada tahun 2000, berlokasi di Australia, Brazil, Kanada, Chile, Perancis, Korea, Meksiko, Belanda, Peru, Arab Saudi, Singapura, Afrika Selatan, Uni Emirat Arab dan Amerika Serikat.

SUMBER Quadrem

KONTAK: Katherine Kirkpatrick,
+1-972-543-8044,
kkirkpatrick@quadrem.com ,
atau untuk Asia: Ben Wong,
+852-9022-5082,
bwong@quadrem.com, keduanya dari Quadrem

Situs Web: http://www.quadrem.com