Ciputra Property Gandeng Fresers Hospitality Kelola Apartemen

Jakarta (ANTARA News) - PT Ciputra Property (CTRP) bekerjasama dengan Frasers Hospitality (Frasers) untuk mengelola "serviced" apartment mewah (Gold-Standard Serviced Residence) yang merupakan bagian dari Ciputra World Jakarta yang akan dibangun oleh perseroan di Jalan Prof. Dr Satrio Kavling 6, di kawasan Segitiga Emas, Jakarta.

Direktur Utama CTRP, Candra Ciputra, dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Senin, mengatakan bahwa kerjasama ini telah ditandangani pada 11 November 2007 kemarin.

Candra juga mengatakan bahwa Frasers Suites Jakarta adalah properti yang pertama dikelola oleh Frasers di Indonesia.

Kerjasama itu adalah penunjukan Frasers untuk mengelola Frasers Suites Jakarta, "Gold-Standard Serviced Residence", yang memiliki lebih dari 200 unit serviced apartment yang akan selesai dibangun pada akhir tahun 2010.

Frasers telah dikenal sebagai pemimpin pasar serviced residence yang menyediakan layanan personal yang unik dan berorientasi pada gaya hidup yang inovatif di berbagai kota besar di seluruh dunia, antara lain Singapura, Bangkok, Hanoi, Manila, Seoul, Nanjing, Beijing, Chengdu (2010), Shanghai (2008), Shenzhen, Sydney, Tokyo (2008), London, Paris, Glasgow, Bahrain (2008) and Dubai (2009). (*)