counter

SM Entertainment umumkan grup SuperM, "Avengers" K-pop

SM Entertainment umumkan grup SuperM, "Avengers" K-pop

SuperM (twitter/Jeff__Benjamin)

Jakarta (ANTARA) - Agensi hiburan besar Korea Selatan, SM Entertainment, mengumumkan grup baru berisikan anggota-anggota populer yang sudah debut sebelumnya.

Dikutip dari berbagai sumber, grup bernama SuperM ini akan berisi Taemin dari SHINee, Kai dan Baekhyun dari EXO, Mark dan Taeupng dari NCT serta Lucas dan Ten dari WayV.

Grup yang disebut "Avengers K-pop" itu dikabarkan akan debut pada Oktober mendatang di Amerika Serikat dengan promosi besar-besaran lewat Capitol Records.

Awal bulan ini, SM sudah menanggapi rumor grup kolaborasi tersebut. Saat itu, SM Entertainment mengatakan kolaborasi itu bukan sekadar proyek unit melainkan benar-benar sebuah grup baru yang akan terus berlanjut setelah debut.

Meski demikian, grup utama dari para personel itu akan tetap diprioritaskan sehingga grup baru itu tidak akan mempengaruhi aktivitas SHINee, EXO, NCT dan WayV.

Berita mengenai SuperM banyak diperbincangkan di dunia maya, bahkan tagar #SuperM menjadi nomor satu di tren Indonesia dalam linimasa Twitter, Kamis pagi.


Baca juga: SM Entertainment bikin grup baru, salah satunya anggotanya Baekhyun

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Lebih mengenal K-Pop di “Team Korea House”

Komentar