counter

Hasto Kristiyanto berpeluang menjabat Sekjen PDIP lagi

Hasto Kristiyanto berpeluang menjabat Sekjen PDIP lagi

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan penjelasan kepada media sepuyar Kongres V PDI Perjuangan di Bali, Rabu (7/8/2019). Melalui kongres yang akan diselenggarakan 8-10 Agustus 2019 tersebut, PDI Perjuangan ingin menjadi sebuah partai pelopor yang modern. ANTARA News/Rangga Pandu Asmara Jingga/pri

Bali (ANTARA) - Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mengatakan politisi PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bisa saja kembali menjabat sebagai sekretaris jenderal partai jika dikehendaki Megawati Soekarnoputri.

"Bisa jadi (dua periode)," kata Andreas di lokasi Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Beach Bali, Sanur, Denpasar, Bali, Kamis.

Andreas mengatakan semua tergantung dari Megawati Soekarnoputri yang akan dikukuhkan sebagai ketua umum periode 2019-2024.

Baca juga: Pembentukan Ketua Harian PDIP hak prerogatif ketua umum
Baca juga: Megawati minta seluruh kader PDI Perjuangan hormati kedatangan Prabowo


Dia menekankan seluruh kader merupakan petugas partai. Penugasan di manapun merupakan hal biasa yang harus siap dijalankan seluruh kader.

"Kongres PDI Perjuangan sejak 1999 sampai sekarang, kita tidak sibuk berebut ketua umum, berebut posisi, karena yang memilih ketua umum dan ketua umum yang memutuskan. Anda ada dimana, selesai, tidak perlu ada kasak-kusuk," kata dia.

Dia mengatakan siapapun kader PDI Perjuangan yang nanti ditunjuk sebagai sekjen sudah pasti orang yang layak.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Megawati sindir pejabat pemakan uang rakyat

Komentar