counter

Prabowo kirimkan karangan bunga untuk kesuksesan Kongres V PDIP

Prabowo kirimkan karangan bunga untuk kesuksesan Kongres V PDIP

Karangan bunga Prabowo di Kongres V PDIP, di Bali. (Rangga Pandu Asmara Jingga)

Bali (ANTARA) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengirimkan karangan bunga yang bertuliskan ucapan selamat atas kesuksesan Kongres V PDI Perjuangan.

Karangan bunga itu terpampang di jalur masuk ke lobi Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali, tempat Kongres V PDIP akan digelar.

Karangan bunga yang dikirimkan Prabowo berukuran cukup besar, dan diletakkan bersandingan dengan karangan bunga dari para kader PDIP.

"Selamat dan sukses Kongres V PDI Perjuangan dari H. Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra," tulis ucapan di karangan bunga yang dominan berwarna merah itu.

Baca juga: Megawati minta seluruh kader PDI Perjuangan hormati kedatangan Prabowo

Prabowo dijadwalkan menghadiri Kongres V PDI Perjuangan sebagai undangan khusus Megawati Soekarnoputri. Selain Prabowo, Kongres kuga akan dihadiri Presiden Jokowi, Wapres JK dan Wapres RI Terpilih Ma'ruf Amin.

Dalam berita sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara khusus mengundang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam pembukaan Kongres V PDI Perjuangan di Bali, Kamis (8/8).

Menurut Ketua Organizing Commitee Kongres V PDI Perjuangan I Wayan Koster, Megawati berpesan agar seluruh kader menghormati kedatangan Prabowo sebagai tamu undangan.

"Jangan mengeluarkan kata-kata yang menyinggung undangan. Apalagi ada undangan terhormat seperti Pak Prabowo yang hadir. Jadi jangan sampai ada yang bilang, huuu, jangan begitu," kata Koster dalam acara Malam Budaya menjekang Kongres V PDIP di Bali, Rabu malam.

Koster mengatakan kader harus menunjukkan simpati dan memberikan tepuk tangan meriah kepada Prabowo.

Baca juga: Gerindra: Kehadiran Prabowo dalam Kongres PDIP jangan disalahartikan

Baca juga: Prabowo akan hadiri pembukaan Kongres PDIP

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Megawati sindir pejabat pemakan uang rakyat

Komentar