counter

Liga Italia

Lukaku berada di Milan jelang kemungkinan pindah ke Inter

Lukaku berada di Milan jelang kemungkinan pindah ke Inter

Pemain Manchester United Romelu Lukaku. ANTARA/AFP/pri (AFP)

Jakarta (ANTARA) - Pemain depan Manchester United asal Belgia Romelu Lukaku tiba di Milan Kamis pagi untuk menjalani tes kesehatan menjelang kemungkinan transfer ke Inter, lapor media Italia.

"Lukaku adalah milik kami," teriak fans Inter Milan yang datang ke bandara untuk menyambut Lukaku saat ia tiba malam itu.

Pemain berusia 26 tahun itu belum pernah main semenit pun dalam laga pramusim United, karena pembicaraan mengenai transfer ke Serie A semakin intensif, dengan Inter Milan sebagai favorit.

Surat kabar Italia telah mengatakan biayanya bisa mencapai 65 juta euros (73 juta dolar AS), ditambah bonus sekitar 10 hingga 13 juta euro.

Koran olahraga Gazzetta Dello Sport mengatakan Lukaku berangkat ke Milan dengan agen dan temannya Federico Pastorello dan menjalani tes medis yang ketat, Kamis.

Pelatih Inter Antonio Conte mengatakan, Minggu, ia "sangat berharap" menyelesaikan kesepakatan untuk membawa mantan bintang Everton itu ke San Siro.

"Lukaku adalah pemain bagus, striker yang saya coba beli ketika saya melatih di Chelsea pada 2016 hingga 2018," kata Conte.

Menurut Gazzetta Dello Sport, Manchester United awalnya menolak kesepakatan dan ingar bingar kontak di antara kedua tim terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Pemain tersebut berada di Brussels pada Senin dan Selasa berlatih bersama klub masa kecilnya Anderlecht. Koran setempat menunjukkan foto-fotonya mengenakan warna klub Belgia tersebut.

Inter telah berada dalam bursa bagi penyerang tengah itu sejak awal jendela transfer.

Namun, klub tersebut harus bersaing dengan sesama klub Serie A Juventus, yang oleh media Italia disebut telah memberi Manchester United tawaran untuk menukarnya dengan Paulo Dybala.

 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar