counter

Jennie BLACKPINK punya akun Instagram rahasia

Jennie BLACKPINK punya akun Instagram rahasia

Gaya fesyen nan modis ala Jennie Kim BLACKPINK (Instagram @jennierubyjane) (Instagram @jennierubyjane/)

Jakarta (ANTARA) - Para penggemar BLACKPINK mendapat kejutan menyenangkan dari salah satu personel grup K-pop itu, Jennie, yang mengungkap kepada publik tentang akun Instagram kedua yang selama ini dirahasiakannya.

Pada Kamis, Jennie mengunggah Instagram Story di akun utamanya yang berisi tangkapan layar akun keduanya @lesyeuxdenini dengan keterangan "A story that eyes witnessed".

"Les yeux de Nini" berarti mata Nini dalam bahasa Prancis dan tampaknya akun kedua itu menjadi akun fotografi pribadi Jennie, sebagai akun unggahan foto momen-momen dalam hidupnya, demikian seperti dilansir E! News.

Kiriman pertama Jennie di akun tersebut bertanggal 12 Mei 2019. Hingga pekan pertama Agustus, ia sudah mengunggah 96 foto.

Baca juga: Jennie Blackpink dan Kai EXO dikabarkan putus

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @lesyeuxdenini on



Jennie akhirnya memutuskan mengatur akunnya itu agar bisa diakses publik sebagai hadiah kecil untuk BLINKs --penggemar BLACKPINK-- di dunia guna merayakan tahun ketiga grup idola tersebut.

Lewat akun itu, penggemar pun bisa melihat momen-momen di Coachela, di belakang layar syuting video klip BLACKPINK, dan masih banyak lagi.

Dalam waktu kurang dari 24 jam sejak ia membagikan akun Instagram fotografinya itu, jumlah pengikut Jennie melonjak dari 87 menjadi lebih dari 405.000 dan terus meningkat.

Baca juga: "Ddu-du Ddu-du" BLACKPINK ditonton 900 juta kali di YouTube

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar