counter

Shopee Liga 1 2019

Bagi Simic, kekeluargaan Persija jadi sumber motivasi

Bagi Simic, kekeluargaan Persija jadi sumber motivasi

Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi seusai mencetak gol saat melawan Persib Bandung pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama.

Kami menemukan kekuatan untuk bangkit bersama
Jakarta (ANTARA) - Penyerang klub Persija Jakarta Marko Simic menyebut, kekeluargaan di timnya menjadi sumber motivasi untuk menjadi lebih baik di Liga 1 Indonesia 2019.

"Motivasi terbesar kami adalah keluarga di sini, di mana kami menemukan kekuatan untuk bangkit bersama," ujar Simic di Jakarta, Kamis.

Bagi Simic, Persija lebih dari sebuah klub karena semua yang di dalamnya memiliki kedekatan, termasuk dengan suporter The Jakmania.

The Jakmania, lanjut dia, menjadi elemen terpenting dari semuanya

"The Jakmania itu nomor satu," tutur pemain asal Kroasia tersebut.

Persija saat ini tengah menjalani tren negatif. Mereka gagal merebut juara Piala Indonesia 2018-2019 setelah dikalahkan PSM Makassar di final.

Selain itu, Macan Kemayoran terpuruk di Liga 1 Indonesia 2019. Juara Liga 1 Indonesia 2018 itu menduduki peringkat ke-17 klasemen sementara setelah hanya mengumpulkan tujuh poin dari delapan pertandingan.

Untuk memperbaiki posisinya, skuat berjuluk Macan Kemayoran bertekad untuk menaklukkan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 pada Sabtu (10/8) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 15.30 WIB.

Bhayangkara sendiri sekarang berada di posisi ketujuh klasemen Liga 1 2019.

Baca juga: Simic optimistis Persija mampu merangsek ke papan atas klasemen

Baca juga: Simic ingin persembahkan juara untuk Bambang dan Ismed

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pembangunan Jakarta International Stadium dimulai

Komentar