Bermain dengan Manchester City dalam tiga tahun ini sangat luar biasa
Jakarta (ANTARA) - Gelandang asal Jerman, Ilkay Gundogan, secara resmi memperpanjang kontrak bersama Manchester City hingga 2023, berdasarkan laman resmi klub, Jumat.

Gundogan yang didatangkan dari Borrusia Dortmund pada musim panas 2016 kontraknya akan berakhir pada Juni 2020. Namun gelandang yang memiliki darah Turki ini memutuskan untuk memperpanjang kontrak baru bersama The Citizen dengan durasi empat tahun.

“Saya sangat senang. Saya merasa terhormat untuk bermain bersama klub ini bersama tim dan Pep (Guardiola),”

“Bermain dengan Manchester City dalam tiga tahun ini sangat luar biasa. Dan saya sangat berterima kasih karena bisa melanjutkan dan berharap kita mendapatkan lebih banyak momen indah,” kata dia.

Ilkay sempat diisukan akan hengkang dari The Citizens akibat kurang mendapatkan menit bermain. Namun penandatanganan kontrak baru ini menepis segala isu yang berkembang.

Ia berharap mampu membawa City kembali merajai Liga Inggris serta mendapatkan lebih banyak tropi dibanding tahun sebelumnya.

“Suatu kehormatan menjadi bagian dari tim ini, memainkan gaya sepak bola dengan cara kami dan memenangi trofi. Saya sangat bergairah menanti apa yang dapat kami raih di beberapa musim berikutnya,” kata dia.

Selama tiga tahun memperkuat Manchester City, Gundogan telah meraih dua trofi Liga Inggris, satu FA Cup, dua Piala Liga, dan dua Comunity Shield. Ia juga telah mencetak 16 gol dari 108 laga di semua kompetisi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

FOUR ⚽️ MORE ⚽️ YEARS . ???? @ilkayguendogan ???? . #mancity

A post shared by Manchester City (@mancity) on


Baca juga: Inter dikabarkan buru jasa Ilkay Guendogan

Baca juga: City punya persiapan lebih baik hadapi trio Liverpool

Baca juga: Usai gelar pesta gol, Gundogan yakin Jerman pantas nikmati liburan

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019