Ragnarok: Forever LoveJakarta (ANTARA) -- Dengan ditunjuknya Indonesia sebagai lokasi strategis nomor 1 untuk pengembangan game Ragnarok di Asia Tenggara, Gravity selaku pemilik IP Ragnarok sejak penghujung tahun lalu sudah mulai gencar meluncurkan game-game terbaru nya. Menyusul kesuksesan Ragnarok Mobile di Indonesia, kini Gravity siap untuk merilis versi terbaru dari Game PC Ragnarok Online.

Ragnarok Online adalah sebuah judul game online PC bergenre MMORPG yang sangat populer di Indonesia, kini akan segera dirilis kembali oleh Gravity Game Link dengan versi terbaru yang dikemas dengan judul Ragnarok: Forever Love. Ragnarok: Forever Love memiliki beragam konten dan fitur terbaru yang akan menyesuaikan dengan konten original Ragnarok Online Renewal dari Korea.

Beberapa fitur unggulan Ragnarok: Forever Love, antara lain :

Ras Baru Doram
Ras kucing yang imut dan lucu, dikenal dengan nama Doram akan memberikan pengalaman bermain yang baru. Doram memiliki beragam skill unik dan sangat fleksibel, handal untuk menyerang, kokoh untuk bertahan, dan memiliki skill support type yang mumpuni.

Map Baru Lasagna
Doram berasal dari sebuah kota bernama Lasagna yang terletak di benua terpencil bernama Far Cry.
Semua petualang Doram akan memulai perjalanan awalnya dari Kota ini.

Starter Pack Equipment
Setiap pemain yang akan berpetualang di Ragnarok: Forever Love akan diberi kemudahan, salah satunya yaitu dengan Starter Pack Equipment, yang berisikan Royal Equipment Set atau Nyanpasu Set.

Daily Quest
Leveling di Ragnarok: Forever Love tidak akan menjadi hal yang membosankan, karena tersedia beragam aktifitas seru yang dapat pemain lakukan setiap hari.

Pre-Registrasi dengan Total Hadiah 100 Juta Rupiah

Ragnarok: Forever Love saat ini sedang membuka Pre-Registrasi yang telah dimulai sejak hari Rabu 31 Juli 2019 dan akan berakhir pada tanggal 28 Agustus 2019 mendatang. 

Melalui event Pre-Registrasi ini, seluruh peserta event akan mendapatkan hadiah langsung berupa item game, yang akan dibagikan kepada seluruh pemain jika jumlah peserta Pre-Registrasi berhasil mencapai milestone yang telah ditentukan.

Selain itu, bagi seluruh pemain yang berpartisipasi pada event Pre-Registrasi ini juga akan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah Grandprize dengan total hadiah 100 Juta Rupiah.



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019