counter

Kejadian unik dan lucu di konser Machine Gun Kelly

Kejadian unik dan lucu di konser Machine Gun Kelly

Rapper asal Amerika Serikat Machine Gun Kelly bernyanyi pada konser tunggalnya “Hotel Diablo World Tour” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (9/8) (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Pada konser rapper Machine Gun Kelly (MGK) “Hotel Diablo World Tour” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat, ternyata terdapat beberapa momen lucu juga menggemparkan.

Salah satu momen lucu ketika MGK melihat penonton asal Eropa yang berada di antara kerumunan penonton yang cukup menarik perhatian sang rapper. Pasalnya, MGK sedang tur Asia di Jakarta, sehingga ia merasa aneh saat melihat sosok penonton itu di antara kerumunan fans di Asia.

“Hey kamu, dari mana asalmu? Kamu bukan berasal dari sini (Jakarta) kan? Soalnya kamu terlihat mirip denganku!” Kata MGK kepada penonton itu.

“Jerman” teriak penonton itu menjawab.

“Oh Jerman, ayahku berasal dari sana,” jawab MGK.

Setelah percakapan singkat yang membuat penonton tertawa, rapper bernama asli Richard Colson Baker itu langsung menyanyikan lagu “I think I’m OKAY”.

Rapper dalam lagu “Bad Things” itu dalam konsernya membawakan sekitar hampir 20 lagu, dari album-album sebelumnya hingga album terbarunya “Hotel Diablo”.

Baca juga: Konser atraktif Machine Gun Kelly bikin "terhipnotis" dan histeris

Bahasa Musik

Setelah membawakan lagu setengah jam lebih, Richard kembali mengeluarkan kalimat-kalimat lucu, salah satunya ketika dia mempertanyakan apakah penonton yang hampir seluruhnya orang Asia itu mengerti apa yang ia nyanyikan atau tidak.

Seperti diketahui, penyanyi rap menyanyikan lagu dengan kalimat panjang dan cepat, serta menggunakan bahasa asing yang tidak digunakan di mayoritas negara Asia, seperti Indonesia.

“Apakah kalian mengerti apa yang aku katakan?” tanya MGK kepada penonton.

“Bahasa apa yang kalian gunakan?” lanjut MGK.

Saat ia bertanya, sejumlah penonton sontak berteriak menjawab, ada yang berteriak Bahasa Indonesia, Bahasa Jawa, Bahasa Sunda, dan lain-lain.

“Ya Tuhan, banyak sekali bahasanya, mari kita berbicara satu bahasa ini saja.. Bahasa musik,” jawab MGK.

Baca juga: Balas kritik Eminem, lagu baru Machine Gun Kelly di puncak tanga

Sindiran

Kemudian MGK melanjutkan konsernya dengan membawakan beberapa lagu, salah satunya “Rap Devil”, lagu sindiran untuk rapper Eminem.

Tidak hanya kejadian lucu, MGK juga kerap kali menggemparkan penontonya, dengan melemparkan pick gitar, melepas pakaian kemudian melemparnya ke penonton, sontak membuat mereka histeris.

MGK juga sempat lompat dari panggung dan lari ke belakang kerumunan penonton, lalu ia memanjat ke tribun gedung yang diisi sejumlah panitia konser sambil bernyanyi.

Saat ia memanjat, sontak para panitia terkejut dan membantu MGK naik ke tribun.
 
Rapper asal Amerika Serikat Machine Gun Kelly memanjat tribun gedung sambil bernyanyi pada konser tunggalnya “Hotel Diablo World Tour” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (9/8) (ANTARA/Pamela Sakina)


Konser “Hotel Diablo World Tour” berakhir sekitar pukul 22.20 WIB dengan “27” sebagai lagu penutup.

“Ini pertama kalinya aku ke Jakarta dan aku jatuh cinta, terima kasih untuk kalian semua dan para wanita cantik di depan yang tidak berhenti berteriak, aku mencintai kalian,” tutup MGK.

“Aku ingin kalian memiliki hidup yang indah,” tambahnya.
 


Baca juga: Eminem kejutkan penikmat musik lewat "Kamikaze"

Baca juga: Penjualan album BTS kalahkan Ed Sheeran di Amerika pada 2018

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar