Ketua Bhayangkari berqurban dua sapi di lingkungan dhuafa

Ketua Bhayangkari berqurban dua sapi di lingkungan dhuafa

Ketua Bhayangkari Ciwuk Sumarto menyerahkan hewan kurban kepada salah perwakilan kaum dhuafa. (ANTARA/Gunawan Wibisono)

Banjarmasin (ANTARA) - Ketua Bhayangkari Polresta Banjarmasin Ciwuk Sumarto di Banjarmasin, Sabtu, menyerahkan hewan kurban kepada kaum dhuafa.

"Dua ekor sapi yang kami serahkan kepada kaum dhuafa untuk dikurbankan dalam perayaan Hari Raya Idul Adha itu," katanya.

Dua ekor sapi itu diterima Sarmi J warga Jalan Sungai Lulut Dalam RT07 Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Untuk satu ekor sapi lagi diserahkan kepada Burhanur, warga Jalan Tembus Mantuil Gang Arjuna RT25, RW02 Kecamatan Banjarmasin Selatan.

"Semoga dua ekor hewan kurban yang kami serahkan kepada perwakilan kaum dhuafa itu bisa bermanfaat dan berkah bagi setiap warga yang menikmatinya," ujarnya.

Istri Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto itu menyerahkan hewan kurban itu pada Sabtu pagi, sekitar pukul 09.30 WITA bertempat di halaman parkir Mapolresta Banjarmasin .

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs Sumarto, Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kabag Sumda Polresta Banjarmasin dan para perangkat Bhayangkari Cabang dan Ranting Polresta Banjarmasin.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Kapolresta Banjarmasin berserta jajaran dan para perangkat Bhayangkari cabang dan ranting dari Polresta Banjarmasin, sehingga pelaksanaan ini bisa berjalan aman dan lancar," ujarnya.*

Baca juga: Dapur Qurban ACT-FTI UMI targetkan 1000 peserta

Baca juga: Masjid Agung Palembang bagikan 1.500 kupon qurban

Pewarta: Gunawan Wibisono
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Wujud cinta pada Aceh, Ketua Bhayangkari gelar pameran foto

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar