Anies sumbang "limosin" untuk Pemprov DKI Jakarta

Anies sumbang "limosin" untuk Pemprov DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta istrinya Fery Farhati dan anak bungsunya Ismail Hakim menyerahkan sapi kurban limosin seberat 1.2 ton di depan Masjid Fatahilah Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (11/8/2019). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyumbang satu ekor sapi kurban berjenis limosin di Masjid Fatahilah Balai Kota DKI Jakarta.

"Sapinya limosin super, dikasih makannya juga beda dari kompos makannya gemuk," kata salah satu petugas yang menerima sapi kurban milik Gubernur Anies namun enggan disebutkan namanya di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Anies lakukan salat Id ditemani anaknya

Berdasarkan pantauan Antara, sapi kurban yang akan diserahkan Gubernur Anies menjadi tontonan menarik masyarakat yang sebelumnya melakukan shalat Idul Adha di depan halaman Balai Kota DKI Jakarta.

Salah satu yang tertarik untuk melihat sapi tersebut adalah anak bungsu Anies Baswedan, Ismail Hakim yang terlihat menyambangi sapi kurban itu terlebih dahulu sebelum ayahnya.

Baca juga: Jakarta kemarin, pencurian via aplikasi sampai kurban olahan koki

Ismail ditemani salah satu ajudan ayahnya, tampak sedikit ketakutan untuk mengambil foto dengan sapi kurban yang tampak gempal itu dan langsung pergi tanpa bisa dimintai keterangan.

Tidak lama Gubernur Anies ditemani istrinya Fery Farhati bersama Ismail kembali di depan Masjid Fatahilah untuk menyerahkan secara resmi sapi kurban itu.

Baca juga: Tempat pengungsian korban kebakaran Tebet kekurangan pemotong kurban

Sebelumnya Gubernur Anies melakukan ibadah shalat Idul Adha 1440H di halaman depan Balai Kota DKI Jakarta bersama dengan keluarganya.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Gubernur Kalsel serahkan sapi kurban dari presiden ke Mesjid Noor Banjarmasin

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar