counter

Syahrini, Shireen Sungkar serba putih dan cokelat di Idul Adha 2019

Syahrini, Shireen Sungkar serba putih dan cokelat di Idul Adha 2019

Busana keluarga Shireen Sungkar pada Idul Adha 2019. (Instagram @shireensungkar)

Jakarta (ANTARA) - Para selebritas serta keluarganya seringkali memiliki gaya busana tersendiri saat merayakan hari raya, di Idul Adha 1440 misalnya.

Penyanyi Syahrini beserta keluarganya kompak mengenakan busana serba putih. Dalam sebuah unggahan video di laman Instagramnya, Minggu, pelantun "Karena Cinta" itu dan anggota keluarga perempuan mengenakan mukena putih produksinya sendiri, Mukena Fatimah Syahrini.

Sementara Reino Barack membalut dirinya dengan busana atasan putih gading dan celana hitam.
 


Di sisi lain, aktris Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar kompak mengenakan kerudung cokelat dengan busana berwarna berbeda.

Dalam laman Instagramnya, tampak Shireen memakai dress panjang berwarna hitam dengan motif bunga, kompak dengan kedua putrinya. Sementara Zaskia memilih busana warna cokelat dan putih.
 


Zaskia yang mengunggah foto yang sama dengan Shireen menuliskan keterangan, "Edisi Lebaran ga setrika kerudung".

Shireen memanfaatkan kebersamaan saat ini untuk berfoto bersama putra dan putrinya. Namun, dia harus mengelus dada karena anak-anaknya sulit diajak berfoto bersama.

"Beginilah foto keluargaku yg selalu sulit rapih. masyaAllah dan qadarallah abi @teukuwisnu safar jadi gak bareng kita, happy ied adha mubarak semuanya," tulis Shireen dalam keterangan foto di laman Instagramnya.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kampung Akuarium nikmati masakan chef hotel bintang lima

Komentar