Jakarta (ANTARA) - Berikut ini sejumlah agenda yang akan berlangsung di Jakarta, Senin, di antaranya pameran "Lini Transisi" yang menampilkan karya patung, instalasi, dan lukisan.

Selain itu, juga ada festival kuliner legendaris dan Jakarta Fashion and Food Festival 2019.

1. Pemeran "Lini Transisi"
Pameran seni rupa ini terdiri dari 50 karya lukisan, patung, instalasi dan video yang diciptakan pada tahun 1950an hingga 1980an. Pameran tersebut berlangsung di Galeri Nasional hingga 31 Agustus.

2. Pameran "Main"
Festival Seni Rupa Anak Indonesia "MAIN" merupakan wadah edukasi seni rupa yang mengajak anak-anak bermain sekaligus menciptakan karya seni rupa.

Festival ini menyuguhkan serangkaian kegiatan seperti pameran, lokakarya, pemutaran film, dongeng, dan permainan terkait dengan sains, lingkungan, dan motivasi. Pameran tersebut berlangsung hingga 23 Agustus.

3. Jakarta Fashion and Food Festival 2019
Bertempat di Summarecon Kelapa Gading Center, acara ini menawarkan festival mode dan ragam kuliner. Acara ini akan berlangsung hingga 8 September.

4. Kampoeng Legenda
Festival kuliner legendaris Indonesia ini bertempat di Mal Ciputra, Jakarta hingga 18 Agustus. Anda dapat menjumpai berbagai stan kuliner seperti Toko Oen, Nasi Pedes Bali "Made", Sambal Bu Rudy, Bebek Sinjay dan lainnya.

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019