Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa terjadi di Jakarta, Minggu (11/8) kemarin, seperti korban kebakaran Manggarai yang sempat pesimistis rayakan Idul Adha hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memotong hewan kurban sendiri.

Berikut adalah rangkuman berita kanal metro kemarin yang masih menarik untuk dibaca di awal pekan ini.

Anies jalankan tradisi keluarga dengan potong kurban sendiri

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memotong sendiri hewan kurban yang akan diberikan kepada masyarakat melalui Mushalla Babul Khoeirat dekat kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Selengkapnya di sini.

Korban kebakaran Manggarai sempat pesimistis rayakan Idul Adha

Warga di Jalan Swadaya I, RW07, Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan, sempat pesimistis merayakan Idul Adha 1440 Hijriyah/2019 Masehi akibat dampak kebakaran yang terjadi Rabu (10/7).

Selengkapnya di sini.

Pencari suaka kenang rayakan Idul Adha di kampung halaman

Para pencari suaka mengenang perayaan Idul Adha di kampung halaman masing-masing setelah kini mereka harus tinggal di penampungan bekas Kodim Kalideres Jakarta Barat dalam keprihatinan.

Selengkapnya di sini.

Pura Rawamangun siapkan parkir kendaraan umat Islam

Pengurus Pura Aditya Jaya di Rawamangun, Jakarta Timur, menyiapkan tempat parkir bagi umat Islam yang melaksanakan salat Id di Masjid At Taqwa yang letaknya bersebelahan dengan pura tersebut.

Selengkapnya di sini.

Damkar Jaktim butuh sembilan jam padamkan api gudang plastik

Petugas Sub Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur membutuhkan waktu paling cepat sembilan jam untuk memastikan api yang membakar gudang plastik di Jalan Asem Ciracas padam.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019