counter

Liga Spanyol

Cedera saat latihan, Neto akhirnya harus dioperasi

Cedera saat latihan, Neto akhirnya harus dioperasi

Barcelona's Brazilian goalkeeper Neto takes part in a pre-season training session at the Joan Gamper training ground in Sant Joan Despi near Barcelona on July 31, 2019. (Photo by Josep LAGO / AFP) (AFP/JOSEP LAGO)

Jakarta (ANTARA) - Kiper cadangan Barcelona Neto akan menjalani operasi setelah mengalami cedera di pergelangan tangan kirinya, klub mengumumkan pada Senin.

Neto menderita cedera dalam pelatihan dan tidak mungkin fit untuk pertandingan pembuka Liga Spanyol Barca ke Athletic Bilbao pada Jumat.

"Kiper Neto akan menjalani operasi pada Selasa ini dengan ruas tulang skafoid patah di tangan kirinya dalam satu latihan saat tur AS," kata klub dalam pernyataannya sebagaimana dilansir dari AFP.

"Dokter Xavier Mir akan melakukan operasi di pelayanan kesehatan klub. Setelah itu, dia akan membuat pernyataan untuk menjelaskan bagaimana operasi itu berjalan dan memberikan perkiraan tanggal pemulihannya."

Neto bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini dari Valencia, setelah kiper Jasper Cillessen meninggalkan Camp Nou dan hengkang ke klub lainny.

Pelatih Ernesto Valverde sudah mengisyaratkan tidak memainkan Lionel Messi saat melawan Bilbao. Messi juga absen saat laga persahabatan yang dimenangkan Barca atas Napoli pada Sabtu setelah mengalami cedera betis saat latihan pekan lalu.

Baca juga: Barcelona gelontorkan 35 juta euro rekrut kiper pelapis

Baca juga: Barcelona indikasikan tidak akan jual Coutinho musim ini

Baca juga: Coutinho tolak dipinjamkan ke Tottenham

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar