Jakarta (ANTARA) - Ancol Taman Impian menyiapkan beragam hiburan menarik bagi pengunjung yang ingin merayakan Kemerdekaan Indonesia ke-74 di Badan Usaha Milik Provinsi DKI Jakarta ini.

"Di Kawasan Pantai Carnaval Ancol ada 174 pinang untuk lomba panjat pinang, lalu ada acara musik di Ancol Lagoon dari siang sampai malam. Ada juga Jakarta Melayu Festival di Mal ABC. Jadi semua aktivitas pada saat 17- 18 Agustus padat sekali," kata Manajer Komunikasi Korporat Ancol Taman Impian Rika Lestari kepada Antara di Jakarta, Senin.

Baca juga: Aaliyah Massaid berbagi pengalaman pengibaran bendera dalam air

Baca juga: Sea World siapkan pengibaran bendera di dalam air

Baca juga: Sea World targetkan 8000 pengunjung pada HUT ke-74 Kemerdekaan RI


Semua hiburan tersebut dapat dinikmati pengunjung Pantai Ancol dengan membayar tiket masuk seharga Rp25.000 perorangnya.

Selain itu, anak usaha Ancol Taman Impian yaitu Sea World dan Ocean Dream Samudra juga menghadirkan atraksi berupa pengibaran bendera di dalam air dan drama musikal yang melibatkan artis- artis wanita muda yaitu Aaliyah Massaid dan Gritte Agatha.

Pengunjung dapat menikmati dua atraksi unik tersebut dengan membayar tiket masuk seharga Rp185.000.

"Khusus tanggal 17 Agustus harga tiket masuk Sea World sudah termasuk dengan destinasi Ocean Dream Samudera," kata Rika.

Jika ingin merasakan sensasi menonton film dengan layar tancap pengunjung juga dapat mampir ke Pasar Seni yang baru direvitalisasi kembali dan terletak tidak jauh dari lokasi Sea World Ancol pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019