counter

Dufan siapkan harga spesial sambut ulang tahun

Dufan siapkan harga spesial sambut ulang tahun

Pengunjung Dunia Fantasi berfoto dengan maskot Kera Bekantan Dufan, Rabu (29/5/2019). (Antara/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Anak usaha Ancol Taman Impian, Dunia Fantasi atau secara umum dikenal dengan Dufan menyiapkan harga tiket spesial khusus perayaan ulang tahunnya pada 30 Agustus 2019.

"Jadi ada pembelian tiket khusus harganya lebih murah dan ada penampilan khusus di malam ulang tahun Dufan," kata Manajer Komunikasi Korporat Ancol Taman Impian Rika Lestari di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Sambut kemerdekaan, ini dia ragam hiburan di Ancol

Harga khusus untuk tiket masuk Dufan saat ini tersedia seharga Rp134.000 dan dapat dibeli melalui situs resmi Ancol yaitu www.ancol.com.

Tiket ini hanya tersedia untuk 2.500 pembeli, nantinya pembeli dapat menguji adrenalin di wahana-wahana Dufan dan dapat menyaksikan pertunjukan yang dihiasi oleh lampu warna-warni yang instagramable.

Baca juga: Sea World siapkan pengibaran bendera di dalam air

Sebelumnya, Dufan menyediakan harga yang lebih spesial lagi yaitu Rp34.000 bagi 2.500 pembeli. Animo masyarakat yang besar membuat tiket tersebut cepat habis terjual.

Pada bulan Agustus ini, Ancol Taman Impian juga menghadirkan atraksi menarik untuk peringatan Hari Ulang Tahun Ke- 74 Republik Indonesia.

Mulai dari pengibaran bendera di dalam air bersama Aaliyah Massaid, pertunjukan baris berbaris di dalam air, drama musikal, dan lomba panjat pinang kolosal dengan 174 pinang di Pantai Karnaval Ancol.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Warga padati Pantai Ancol

Komentar