counter

Vampettes lega konser The Vamps di Jakarta diundur

Vampettes lega konser The Vamps di Jakarta diundur

Sejumlah Vampettes atau penggemar grup band asal Inggris The Vamps saat dijumpai pada lokasi penukaran tiket konser di Kota Kasablanka Hall, Jakarta, Selasa (13/8) (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah Vampettes atau penggemar grup band asal Inggris The Vamps mengaku lega konser band kesukaanya di Jakarta di undur satu hari.

“Aku justru lega sih konsernya diundur, soalnya dari semalam aku udah berfikir bakal batal,” kata Bella di Jakarta, Selasa.

Bella mengatakan ia sudah mengetahui bahwa bandara Hong Kong tengah diblokade para demonstran sejak beberapa hari lalu sebelum The Vamps tiba untuk transit dari Korea Selatan menuju bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

“Aku tuh udah tahu di sana (Bandara Hong Kong) lagi ada demo besar, pas tahu The Vamps transit di sana perasaanku langsung enggak enak,” tambah dia.

Bella mengaku langsung menelpon bandara Hong Kong untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, namun, kata dia, pihak bandara tidak dapat dihubungi.

Melihat kondisi tersebut, ia langsung mengecek jadwal penerbangan dari Hong Kong menuju Jakarta dan menemukan bahwa band favoritnya itu tidak mungkin tiba di Jakarta pada waktu yang tepat.

Moza, Vampettes lain juga mengaku lega konser ditunda selama satu hari karena khawatir dengan kondisi fisik sang idola yang kelelahan.

“Aku lega sih, habisnya aku lihat di sosial media foto dan video-video kasihan mereka (The Vamps) sampai tidur di sofa semalaman terjebak di bandara Hong Kong, bahkan mereka enggak bisa tidur. Enggak apa deh ditunda asal mereka bisa sehat,” ujar Moza.

Hal serupa juga dialami Vampettes lain Nursafitrah, selain ia merasa lega konser The Vamps tetap terlaksana, ia berharap para penonton saat konser besok tertib dan memberi kesan positif kepada band kegemaranya itu.

“Aku berharap seluruh penonton besok tertib dan dapat mengesankan The Vamps, kita harus menunjukkan kalau kita sangat menanti-nanti mereka agar mereka suatu saat bisa kembali konser di Indonesia,” ujar Nursafitrah.

Untuk diketahui, The Vamps dijadwalkan manggung di Kota Kasablanka Hall, Jakarta hari ini (13/8), namun diundur menjadi Rabu (14/8) karena tertahan di bandara Hong Kong.

Saat ini telah dikonfirmasi band bergenre pop rock itu telah tiba di bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 18.00 WIB.

Besok penukaran tiket daring dapat dilakukan di depan lokasi acara sejak pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Gerbang konser dibuka sejak 18.00 WIB dan acara dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB.


Baca juga: Sempat terjebak di Hong Kong, The Vamps tiba di bandara Soekarno Hatta

Baca juga: The Vamps tak sabar ingin cicipi kuliner Indonesia

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar