counter

Iqbaal minta dukungan warganet setelah gagal jadi pembuka LANY

Iqbaal minta dukungan warganet setelah gagal jadi pembuka LANY

Band Svmmerdose (Instagram/@iqbaal.e)

Jakarta (ANTARA) - Anggota grup musik Svmmerdose Iqbaal Ramadhan meminta dukungan warganet Indonesia setelah gagal tampil sebagai grup pembuka dalam konser musik LANY yang sedianya berlangsung pada Selasa (13/8) malam.

"Sebenarnya, kami sudah siap dan sangat menantikan untuk tampil malam ini sebagai band pembuka untuk LANY. Tapi, dengan kendala yang terjadi di luar kendala kami, sekarang kami belum punya kepastian apakah kami tetap menjadi band pembuka untuk besok," demikian tulis Iqbaal dalam unggahan di Instagram, pada Selasa malam.

Iqbaal melanjutkan, "Kami butuh dukungan kalian dengan cara repost postingan ini dengan hashtag #svmmerdoseforlany."

Desainer Jenahara Nasution, dalam unggahan Instagram stories miliknya yang lantas dihapus, membeberkan rumor terkait penolakan LANY terhadap grup musik Indonesia yang beranggotakan Iqbaal, Abbydzar Nur Fauzan dan Tarapti Ikhtiar Rinrin itu.

"FYI jadi kenapa aku dan @aklidjumadie kesel bukan sama promotornya, tapi langsung ke LANY, karena tanpa sengaja ketemu management-nya summerdose yang akan jadi opening act mereka. Di situ, mereka cerita bahwa kejadian sebenarnya adalah LANY ngambek karena set panggung mereka dan masalah soundsystem minta diganti semua karena gak sesuai dengan yang awal," tulis Jenahara dalam serangkaian unggahan Instagram Stories pada Selasa malam (13/8).

Baca juga: Konser LANY akan dibuka dengan penampilan band Iqbaal Ramadhan

"Lalu, summerdose itu gak boleh manggung, alias ketika mereka mau set up alat gak dibolehin sama management-nya Lany," lanjut Jenahara.

Jenahara pun mengungkapkan bahwa pihak Lany dan Svmmerdose sempat berseteru di belakang panggung.

"...karena ngerasa pihak LANY mau langsung tekel mereka... Sedangkan si iqbal gemes itu (karena) udah bela-belain bolos kuliah dari Melbourne demi konser itu," lanjut Jenahara.

Seolah-olah membenarkan unggahan Jenahara, Iqbaal lewat akun Instagramnya meminta dukungan agar Svmmerdose tetap bisa manggung jadi grup musik pembuka dalam konser LANY.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

we were really excited to open for @thisislany tonight, but due to what happened (which was COMPLETELY out of our hands) NOW we're NOT SO SURE if they would still let us perform tomorrow. we honestly need your support to show how excited you guys are to see us--as the local musician opening for your favorite band. show us your support by reposting this with the hashtag #svmmerdoseforlany #supportlocalmusicians // Sebenarnya kami sudah siap dan sangat menantikan untuk tampil malam ini sebagai band pembuka untuk LANY. Tapi dengan kendala yang terjadi di luar kendali kami, sekarang kami belum punya kepastian apakah kami tetap menjadi band pembuka untuk besok. Kami butuh dukungan kalian dengan cara repost postingan ini dengan hashtag #svmmerdoseforlany #supportlocalmusicians

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on



"Kami sangat semangat mau manggung jadi pembuka untuk LANY malam ini, tapi karena apa yang terjadi (yang SUNGGUH-SUNGGUH di luar kuasa kami) KINI kami ENGGAK YAKIN kalau mereka tetap akan membiarkan kami tampil besok," tulis Iqbaal.

Dia mengakhiri unggahan Selasa malam dengan membubuhkan tagar dukungan terhadap musisi lokal, #supportlocalmusicians. Unggahan itu pun telah disukai hingga lebih dari 110 ribu pengguna Instagram dan mendapat ribuan komentar.

Namun, Iqbaal Ramadhan tidak segera memberikan konfirmasi saat dihubungi Antara.

Baca juga: Svmmerdose batal jadi pembuka konser Charlie Puth

 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar