counter

Liga Spanyol

Neymar akan ditukar dengan Coutinho dan Rakitic

Neymar akan ditukar dengan Coutinho dan Rakitic

Coutinho (kiri) dan Rakitic menjadi bagian dari kesepakatan tukar tambah Barcelona demi pulangkan Neymar. (REUTERS/Albert Gea)

Jakarta (ANTARA) - Harian olah raga Spanyol, Mundo Deportivo, meyakini bahwa Barcelona sudah siap menukarkan Philippe Coutinho dan Ivan Raktitic dengan mantan bintangnya yang kini bermain untuk Paris St Germain, Neymar.

Koran Inggris The Independent menyebut semakin dekatnya Neymar reuni kembali dengan Lionel Messi di Camp Nou ini sebagai calon kesepakatan transfer paling heboh menjelang tenggat jendela transfer Eropa awal bulan depan.

PSG sudah siap menjual bintang Brasil itu dan dua raksasa Liga Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid, sudah siap menggaetnya namun Barca lebih difavoritkan memenangkan persaingan mendapatkan Neymar.

PSG siap menerima lebih dari satu pemain pengganti Neymar karena bintang Brasil ini memiliki label harga selangit, 222 juta euro atau sekitar Rp2,5 triliun.

Mundo Deportivo juga menyebutkan bahwa PSG menyukai pemain Barca lainnya, Nelson Semedo. Menurut koran olahraga Spanyol ini, kesepakatan sudah hampir mencapai kesimpulan.

Baca juga: Neymar makin dekat ke Barcelona

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar