counter

Trailer film adaptasi novel Louisa May Alcot "Little Women" dirilis

Trailer film adaptasi novel Louisa May Alcot "Little Women" dirilis

Emma Watson, Florence Pugh, Saoirse Ronan, dan Eliza Scanlen dalam film "Little Women" (Wilson Webb/Columbia Pictures dan CTMG)

Jakarta (ANTARA) - Trailer film "Little Women" resmi dirilis Selasa (13/8), menampilkan bintang-bintang kenamaan seperti Emma Watson, Saoirse Ronan, Meryl Streep, Timothee Chalamet, Laura Dern dan masih banyak lagi.

Film yang diadaptasi dari novel klasik karya Louisa May Alcott itu, digarap oleh sutradara perempuan Greta Gerwig dan akan tayang di bioskop pada Natal, Desember.

Alur cerita dalam film itu, sesuai novelnya, tentang empat gadis remaja --Jo, Amy, Meg dan Beth-- yang tinggal di Massachusetss pada 1980-an, setelah Perang Saudara.

Karakter Meg dimainkan oleh Emma Watson, Jo oleh Saoirse Ronan, Beth dibawakan oleh Eliza Scanlen, dan Amy oleh Florence Pugh.

Ibu mereka, diperankan oleh aktris Laura Dern, sementara Streep akan membawakan karakter bibi mereka yang kuno. Lalu, aktor muda Timothy Calamet memerankan tokoh tetangga yang mencoba merayu Jo.

"Perempuan memiliki pikiran, dan mereka memiliki jiwa, serta hati," kata Jo dalam trailer itu, seperti dikutip dari laman Vogue.

"Dan mereka punya ambisi, dan punya bakat, juga keindahan."

Sementara itu, dikutip dari laman Forbes, ada banyak adaptasi dari "Little Women", yang terakhir berupa mini seri yang tayang di BBC pada 2017, namun penonton nampaknya begitu antusias menyambut film tersebut.

Setelah sukses menyutradarai "Lady Bird" yang mendapat nominasi Oscar, Greta Gerwig dianggap sebagai sutradara yang sempurna untuk menggarap "Little Women".





​​​​​​​
Baca juga: "Lady Bird" menangkan penghargaan Film Komedi Terbaik Golden Globe

Baca juga: Emma Watson akan bintangi "Little Women"

 

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar