counter

Gritte Aghata mengaku senang terlibat perayaan kemerdekaan di Ancol

Gritte Aghata mengaku senang terlibat perayaan kemerdekaan di Ancol

Aktris muda Gritte Aghata memberi penjelasan di hadapan media dalam konferensi pers di Taman Santap Rumah Kayu Ancol, Jakarta Utara, Rabu (4/8/2019). (Antara/Katriana)

Jakarta (ANTARA) - Aktris muda Gritte Aghata mengaku sangat senang dapat mengikuti rangkaian acara perayaan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia yang akan diselenggarakan di Ancol Taman Impian.

"Excited banget, karena ternyata rangkaian acaranya banyak dan benar-benqr seluruh Ancol dibuat kayak merdeka juga. Jadi aku yakij banget di tanggal 17 dan 18 Agustus orang yang datang ke Ancol pasti bisa merasakan arti kemerdekaannya sendiri," kata dia di Taman Santap Rumah Kayu Ancol, Jakarta Utara, Rabu.

Aktris kelahiran 1996 itu mengatakan dirinya akan ikut dalam atraksi seru berupa pertunjukan drama spesial berjudul Benteng Perjuangan di wahana Scorpion Pirates Ocean Dream Samudra.

Baca juga: Sea World targetkan 8000 pengunjung pada HUT ke-74 Kemerdekaan RI

Baca juga: Omzet penjual bendera dan umbul-umbul ini bisa capai Rp4 juta sehari

Baca juga: Masyarakat diimbau rayakan HUT Kemerdekaan secara sederhana


Drama tersebut bercerita tentang perebutan kembali tanah Batavia dari tangan penjajah di mana selama masa penjajahan, tanah Batavia dikuasai Belanda.

Para pejuang tanah Betawi dalam drama tersebut diam-diam melakukan agresi untuk merebut kemerdekaan.

"Jadi kayaknya seru banget karena ada fighting juga, kayak peperangan gitu," katanya.

Selain terlibat dalam drama, Gritte juga akan mengikuti pengibaran bendera di bawah air bersama salah satu penyanyi muda Indonesia Aaliyah Massaid yang akan berperan sebagai pengibar bendera.

Selain pengibaran bendera di dalam air dan pertunjukan drama, Ancol Taman Impian juga akan menggelar banyak acara perayaan seperti panjat pinang, Jakarta Melayu Festival, dan lain-lain.

Pewarta: Katriana
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Warga padati Pantai Ancol

Komentar