counter

Sempat tertunda, begini suasana jelang konser The Vamps hari ini

Sempat tertunda, begini suasana jelang konser The Vamps hari ini

Para Vampettes atau penggemar grup band pop rock asal Inggris The Vamps, mengantre di depan pintu konser idolanya “Four Corners 2019 Tour” di Kota Kasablanka Hall, Jakarta, Rabu (14/8) (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Suasana antrean konser grup band asal Inggris The Vamps di Jakarta, Rabu, mengular namun tetap tertib.

Para Vampettes, sebutan untuk penggemar The Vamps yang rata-rata remaja itu terlihat duduk di lantai berbaris dengan rapi menunggu gerbang konser dibuka.

Salah satu Vampettes bernama Karina mengaku menggemari The Vamps sejak tiga tahun lalu, ia tidak sabar mendengarkan lagu “All Night” secara langsung.

“Semoga juga kita para Vampettes Indonesia bisa berkesan untuk The Vamps sendiri, apa lagi kemarin sempat ada drama konsernya diundur, semoga mereka senang datang ke Indonesia,” kata Karina.

Konser band bergenre pop rock itu seharusnya manggung di Kota Kasablanka Hall, Jakarta, kemarin (13/8), namun karena mereka terjebak di bandara Hong Kong karena ada kericuhan, konser terpaksa diundur menjadi hari ini (14/8) pada lokasi dan jam yang sama.

Vampettes lain bernama Sarah juga merasakan hal yang sama, ia berharap konser pembawa lagu “Middle of the Night” itu dapat berlangsung meriah dan berkesan.

“Semoga Vampettes Indonesia bisa memberikan kesan yang enggak bisa mereka lupakan, jadi mereka suatu saat mau datang lagi ke sini,” ujar Sarah.

Gerbang konser The Vamps “Four Corners 2019 Tour” dibuka mulai pukul 18.00 WIB, dan acara akan dimulai pukul 20.00 WIB.


Baca juga: Kemarin, konser LANY dan The Vamps batal

Baca juga: Vampettes lega konser The Vamps di Jakarta diundur


 

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar