counter

Golf

Dua pegolf amatir dapat tiket gratis ke Indonesia Open 2019

Dua pegolf amatir dapat tiket gratis ke Indonesia Open 2019

Konferensi pers turnamen golf Bank BRI Indonesia Open ke-39 yang diselenggarakan di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019) (Cornea Khairany)

Jakarta (ANTARA) -
Dua pegolf amatir Indonesia Naraajie Emerald Ramadhan Putra dan Almay Rayhan Yagutah mendapatkan tiket gratis untuk turun pada turnamen golf internasional Bank BRI Indonesia Open 2019 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan, 29 Agustus-1 September.

"Meski ini turnamen profesional, ada 10 pegolf amatir yang bakal mendapatkan kesempatan untuk ikut berkompetisi. Dua diantaranya dia (Naraajie dan Almay). Untuk sisanya diperebutkan melalui kualifikasi," Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) Murdaya Po di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan, Rabu.

Murdaya Po menjelaskan turnamen yang diprakarsai oleh PB PGI merupakan turnamen golf kebanggaan kita sebagai bangsa Indonesia. Untuk itu pihaknya benar-benar mempersiapkan diri untuk pelaksanaannya.

“Melalui turnamen ini, kami ingin atlet-atlet golf Indonesia semakin termotivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi kedepannya. Selain itu, saya juga berharap atlet-atlet amatir kita terus berkembang,” kata Murdaya Po menambahkan.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Executive Vice President Bank BRI Achmad Purwakajaya mengaku senang dan bangga karena Bank BRI kembali ditunjuk menjadi sponsor utama turnamen golf Indonesia Open 2019.

“Kami sangat senang menjadi sponsor utama untuk turnamen golf terbesar di Indonesia ini. Kami sudah menjadi sponsor turnamen ini selama beberapa tahun terakhir. Semoga dukungan kami akan mendorong perkembangan industri olahraga di Indonesia, terutama bagi para pemain golf tanah air,” ungkap Achmad.

Turnamen golf Indonesia Open pertama kali diselenggarakan pada 1974 dan tahun ini sudah menginjak tahun ke-39 penyelenggaraannya.

Lebih dari 20 negara akan berpartisipasi dengan mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk bertanding di turnamen Bank BRI Indonesia Open yang berhadiah total 500.000 Dolar Amerika Serikat itu.

Para pemain itu diantaranya berasal dari Amerika Serikat, Australia, Thailand, Korea Selatan dan Jepang.

Baca juga: Diplomasi golf untuk pererat persahabatan Indonesia-Kamboja

Baca juga: PB PGI harap turnamenATI-CGJW tumbuhkan minat pegolf junior

Baca juga: Menpora minta PGI gelorakan regenerasi atlet


Sudomo Tutup Usia

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar