counter

KY ingin perkuat sinergisitas

KY ingin perkuat sinergisitas

Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus (ANTARA/FAUZI LAMBOKA)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus mengajak seluruh jajaran KY untuk terus meningkatkan dan mengeratkan persaudaraan, kebersamaan, serta silaturahmi dan sinergisitas, sebagai modal agar cita-cita KY yang kredibel dan unggul dapat terwujud.

"Saya mendorong kepada teman-teman agar kita selalu dalam bekerja di KY dengan menjalin kebersamaan, silaturahmi, dan sinergisitas untuk mewujudkan KY yang kredibel," ujar Jaja di Gedung KY Jakarta, Rabu.

Hal itu disampaikan Jaja pada saat apel bersama yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan syukur atas ulang tahun KY ke-14.

Jaja juga menyebutkan bahwa kebersamaan dan sinergisitas adalah bagian yang mendorong KY menjadi kredibel dan unggul.

Lebih lanjut Jaja mengatakan dengan menjadikan KY sebagai lembaga yang kredibel dan unggul, maka peradilan yang memberikan kenyamanan dan kepercayaan bagi para pencari keadilan, dapat segera terwujud, meskipun Hal tersebut membutuhkan energi yang lebih besar dan kuat.

"Oleh karena itu, KY harus meningkatkan produktivitas dengan memberikan suatu pelayanan yang baik dan meningkatkan profesionalisme," tambah Jaja

Jaja kemudian mengajak karena itu mari saling bahu-membahu, saling kerja sama sesama biro, agar sikap kebersamaan dan gotong royong itu kuat," ujar Jaja.

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar