counter

Svmmerdose akan tetap manggung di konser LANY tanpa Iqbaal

Svmmerdose akan tetap manggung di konser LANY tanpa Iqbaal

Band Svmmerdose (Instagram/@iqbaal.e)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Svmmerdose mengabarkan mereka tetap menjadi penampil pembuka konser LANY Live in Jakarta yang berlangsung malam ini, namun, dengan perubahan format penampilan.

"Setelah bernegosiasi panjang dengan manajemen LANY dan pihak penyelenggara, Svmmerdose akhirnya diberikan kesempatan untuk tampil," kata Svmmerdose melalui keterangan tertulis, Rabu, malam.

Svmmerdose, yang beranggotakan Iqbaal Ramadhan, Abbydzar Nur Fauzan dan Tarapti Ikhtiar Rinrin, akan tampil pada konser kedua LANY malam ini, selama 21 menit. Svmmerdose tidak tampil dalam format lengkap malam nanti, hanya Rinrin yang akan bernyanyi diiringi musik akustik.

Svmmerdose menempuh negosiasi yang cukup alot untuk tampil di konser LANY, namun, tidak dijelaskan alasan dibaliknya. Semula Svmmerdose untuk konser LANY yang dijadwal ulang akan tampil sebagai pembuka dalam kedua konser, masing-masing selama 15 menit dan 20 menit.

"Namun, sangat disayangkan, penampilan pada show pertama pun kembali dibatalkan 5 menit sebelum Rinrin tampil dengan alasan teknis," kata Svmmerdose.

Svmmerdose menyebut alasan pembatalan penampilan di konser pertama "simpang siur", padahal, jika merujuk kesepakatan awal, mereka akan tampil selama dua hari dalam format full band durasi 45 menit.

"Sampai saat ini, tepat pukul 18.25 WIB, Svmmerdose masih dijanjiukan untuk tampil pada show kedua yaitu pukul 21.20 WIB dengan durasi 20 menit," kata Svmmerdose.

Iqbaal, setelah kabar konser LANY mendadak dibatalkan karena masalah daya dan listrik, mengunggah foto di Instagram meminta dukungan agar mereka tetap dapat tampil sebagai pembuka di konser LANY.


Baca juga: Iqbaal minta dukungan warganet setelah gagal jadi pembuka LANY

Baca juga: Svmmerdose batal jadi pembuka konser Charlie Puth

Baca juga: Iqbaal Ramadhan pilih fokus dengan Svmmerdose

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Polda Papua tangkap 2 anggota kelompok kriminal bersenjata

Komentar