counter

HONNE gelar konser tunggal pertama di Jakarta

HONNE gelar konser tunggal pertama di Jakarta

HONNE (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Ismaya Live mengumumkan konser "HONNE - Love Me/Love Me Not 2019 Tour" yang akan digelar pada 21 November di Livespace SCBD, Jakarta.

Konser ini akan menjadi konser solo HONNE pertama di Indonesia setelah sempat beberapa kali tampil termasuk di We The Fest 2018.

"Setelah penampilan mereka di We The Fest 2018 bulan Juli tahun lalu, HONNE masih tetap menjadi salah satu musisi yang paling sering diminta untuk didatangkan oleh banyak pencinta musik di luar sana," kata Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita dalam keterangan resmi yang diterima Antara, Rabu.

Band yang beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck ini telah melakukan tur keliling dunia sejak 2018 untuk tur "Love Me/Love Me Not". Kini giliran Indonesia yang akan dikunjungi oleh mereka dalam konser tersebut.

"Jakarta adalah kota teratas dalam daftar pendengar HONNE dari seluruh dunia di Spotify. Kami sangat tidak sabar membawa HONNE kembali ke Jakarta dalam konser tunggal pertama mereka di Indonesia," jelas Sarah.

Konser ini menyediakan tiket presale 1 dengan harga Rp500 ribu dan sudah bisa didapatkan di ismaya.com atau hellohonne.com. Sedangkan untuk penjualan online tersedia di beragam restoran Ismaya Group.

Konser "HONNE - Love Me/Love Me Not 2019 Tour" ditujukan khusus untuk penonton 18 tahun ke atas.



 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar