counter

The We Company ajukan pernyataan pendaftaran IPO

The We Company ajukan pernyataan pendaftaran IPO

(Antara/Business Wire)

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- The We Company hari ini mengumumkan telah mengajukan pernyataan pendaftaran di Formulir S-1 kepada Komisi Sekuritas dan Bursa (“SEC”) terkait dengan penawaran perdana ke publik (IPO) saham biasa Class A-nya. Jumlah lembar saham yang akan ditawarkan dan kisaran harga penawaran yang diusulkan tersebut belum ditentukan.

J.P. Morgan, Goldman Sachs & Co. LLC, BofA Merrill Lynch, Barclays, Citigroup, Credit Suisse, HSBC, UBS Investment Bank dan Wells Fargo Securities akan bertindak sebagai manager pembukuan bersama untuk penawaran tersebut. Penawaran ini hanya akan dilakukan dengan prospektus. Salinan prospektus awal terkait dengan penawaran ini, jika tersedia, dapat diperoleh dari: J.P. Morgan Securities LLC, c/o Broadridge Financial Solutions, 1155 Long Island Avenue, Edgewood, New York 11717, atau melalui telepon di (866) 803-9204 (bebas pulsa); dan Goldman Sachs & Co. LLC, Prospectus Department, 200 West Street, New York, NY 10282, melalui telepon di (866) 471-2526, melalui faksimili di (212) 902-9316, atau melalui email di Prospectusny@ny.email.gs.com.

Pernyataan pendaftaran terkait dengan sekuritas ini telah diajukan kepada SEC namun belum berlaku. Sekuritas ini mungkin tidak dijual, juga penawaran untuk membeli tidak dapat diterima, sebelum waktu pernyataan pendaftarannya efektif. Siaran pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau permintaan penawaran untuk membeli sekuritas ini, juga tidak boleh ada penjualan sekuritas ini di negara bagian atau yurisdiksi mana pun di mana penawaran, permintaan atau penjualan itu akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi berdasarkan undang-undang sekuritas negara bagian atau yurisdiksi tersebut.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190814005373/en/

Kontak
Pers
Jimmy Asci, Gwen Rocco
Press@wework.com

Investor
Aristaia Vasilakis, Chandler Salisbury
investor@we.co

Sumber: The We Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar