counter

Alasan Noah tak kabarkan kepergian Uki

Alasan Noah tak kabarkan kepergian Uki

Noah Band saat memperkenalkan album baru bertajuk Keterkaitan Keterikatan, di Jakarta, Rabu, (14/08/2019). (Boyke Ledy Watra)

Jakarta (ANTARA) - Band Noah tidak ingin kabar kepergian Mohammad Kautsar Hikmat (Uki) digembar-gemborkan dan dianggap mendongkrak promosi album terbaru mereka.

"Itu yang kita pikirkan sejak enam bulan yang lalu, kita nggak pengen itu terlalu dibesar-besarkan, termasuk Uki juga berharap begitu, ngga ingin kesannya menopang album baru ini," kata Ariel di Jakarta, Rabu.

Oleh sebab itu, Noah memutuskan untuk tidak menyampaikan kabar hengkangnya Uki ke publik, meski sebenarnya Uki telah mengutarakan keinginannya ingin keluar dari Noah sejak enam bulan lalu kepada Ariel, David dan Lukman.

Menurut Ariel kabar tersebut baru bisa disampaikan setelah album kedua Noah bertajuk "Keterkaitan Keterikatan" rampung dikerjakan.

Meski pamit, Uki tetap berkomitmen merampungkan album baru yang terdiri dari delapan lagu anyar ini hingga bisa diperkenalkan pada Rabu 14 Agustus 2019.

Tiga personel Noah, yakni Nazriel Irham (Ariel), David Kurnia Albert (David) dan Loekman Hakim (Lukman) pun sebenarnya tidak menganggap Uki hengkang, mereka lebih memilih diksi istirahat pada personel-personelnya yang telah memutuskan tak lagi berada di Noah. Sebelumnya, Ilsyah Ryan Reza (Reza) telah menyatakan non-aktif dari Noah.

"Sama seperti Reza, Uki menemukan titik-titik tertentu dalam kehidupannya, di saat mereka juga tertarik kembali pintu ini selalu terbuka, rumah buat mereka untuk berkreasi sampai kapan pun," ujar Ariel.

Baca juga: Uki pamit dari Noah

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Polo Air Putri Indonesia akan berjuang maksimal lawan Thailand

Komentar