Jakarta (ANTARA) - Baim Wong mengungkap rencananya berlibur ke Spanyol bersama sang istri Paula Verhoeven yang sedang hamil untuk menggantikan waktu kebersamaan mereka yang berkurang lantaran sibuk bekerja.

"Karena saya syuting itu hampir empat bulan, dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam. Selalu enggak ketemu sama Paula. Baru selesai ini makanya saya langsung begini (cat rambut). Salah satunya permintaan Paula juga karena Paula enggak pernah sama saya dari kemarin," kata Baim ditemui dalam peluncuran trailer film "Bebas" di Jakarta, Rabu.

Baim dan Paula akan berangkat untuk babymoon --sebutan bagi liburan saat hamil-- ke Spanyol pada 16 Agustus hingga 5 September. Ia mengaku sudah merencanakan lokasi yang akan mereka kunjungi.

"Banyak banget, kita sampai tanggal 5 (September) pasti ke mana-mana. Kita itu kebetulan juga diundang untuk La Liga ya. Makanya saya mau, akhirnya saya ajak Paula," ujar pemain film "Bebas" itu.

Sementara itu, bicara soal kehamilan istrinya, Baim pun meminta doa dari masyarakat agar Paula dan bayi dalam kandungannya selalu sehat.

"Mudah-mudahan doain terus ya. Karena kan awalnya kita juga pernah keguguran, itu rasanya enggak enak banget, kasihan Paulanya dan saya juga kepikiran. Laki-laki kan enggak sepeka kayak perempuan. Jadi maunya sih sehat lah, doain ya," tuturnya.

Baca juga: Syuting film "Bebas", Indy Barends diprotes anak

Baca juga: Riri Riza dan Mira Lesmana luncurkan trailer film "Bebas"

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019