counter

Svmmerdose buka konser LANY dengan penampilan akustik

Svmmerdose buka konser LANY dengan penampilan akustik

Penampilan pembuka Svmmerdose sebelum konser LANY bertajuk "Malibu Nights" dimulai di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Svmmerdose membuka konser band indie-pop asal Amerika Serikat LANY bertajuk "Malibu Nights" di Jakarta dengan penampilan akustik solo dari vokalis.

"Saya di sini mewakili band mates saya yang tidak bisa tampil karena masalah teknis," kata Tarapti Ikhtiar Rinrin, vokalis Svmmerdose sebelum membuka penampilan dengan single terbaru mereka, "Self Love".

Rinrin mengaku merasakan kegugupan lantaran harus merepresentasikan bandnya tanpa dua anggota lainnya, yakni Iqbaal Ramadhan dan Abbydzar Nur Fauzan.

Meski demikian, sorak sorai penonton meramaikan performa Rinrin yang juga bermain gitar tersebut. Setelah menampilkan "Self Love", lagu "Crush" menjadi lagu selanjutnya yang ia bawakan.

Penampilan pembuka Svmmerdose ini berdurasi sekitar 15 menit sebelum akhirnya kedua anggota lainnya menyapa penonton dan berpamitan.

Sebelumnya, Svmmerdose menempuh negosiasi yang cukup alot untuk tampil di konser LANY, namun, tidak dijelaskan alasan di baliknya. Semula Svmmerdose untuk konser LANY yang dijadwal ulang akan tampil sebagai pembuka dalam kedua konser, masing-masing selama 15 menit dan 20 menit.

Svmmerdose menyebut alasan pembatalan penampilan di konser pertama "simpang siur", padahal, jika merujuk kesepakatan awal, mereka akan tampil selama dua hari dalam format full band durasi 45 menit.


Baca juga: Svmmerdose akan tetap manggung di konser LANY tanpa Iqbaal

Baca juga: Iqbaal minta dukungan warganet setelah gagal jadi pembuka LANY

Baca juga: Svmmerdose batal jadi pembuka konser Charlie Puth

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Polda Papua tangkap 2 anggota kelompok kriminal bersenjata

Komentar