counter

Hari ini, pemutaran "Modus Anomali" hingga pameran e-commerce

Hari ini, pemutaran "Modus Anomali" hingga pameran e-commerce

Ajang ConnectecAsia merupakan pameran telekomunikasi, media dan teknologi (TMT) yang menghadirkan ekosistem infrastruktur dan inovasi, bisnis dan pemerintahan secara keseluruhan di kawasan Asia yang harus dikembangkan di era konvergensi digital modern.   (Antara Foto/ Arsip) (Antara Foto/ Arsip/)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa agenda pilihan akan berlangsung di Jakarta hari ini, berikut adalah rangkumannya.

1. Pasar idEA
Pameran e-commerce ini akan berlangsung hingga 18 Agustus di Jakarta Convention Center. Tiket masuknya dijual dengan harga Rp35 ribu.

2. Cine-Macet: "Modus Anomali"
Film karya Joko Anwar yang dirilis pada tahun 2012 ini akan diputar di IFI Thamrin pada pukul 19.00 WIB. Loket dibuka 10 menit sebelum pemutaran film dengan harga tiket Rp20 ribu.

3. Media Art Globale 2019: Transhuman Code
Pameran seni media baru ini terdiri dari seni instalasi, seni bunyi, seni interaktif, realita virtual, realita augmentasi, bio art, seni internet, proyeksi video sampai kecerdasan buatan. Pameran tersebut dilaksanakan di Galeri Salihara hingga 1 September.

4. Jakarta Fashion and Food Festival 2019
Bertempat di Summarecon Kelapa Gading Center, acara ini menawarkan festival mode dan ragam kuliner. Acara ini akan berlangsung hingga 8 September.

5. Pemeran "Lini Transisi"
Pameran seni rupa ini terdiri dari 50 karya lukisan, patung, instalasi dan video yang diciptakan pada tahun 1950an hingga 1980an. Pameran tersebut berlangsung di Galeri Nasional hingga 31 Agustus.
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar