counter

MyRepublic-Sony Indonesia wujudkan impian para "gamers"

MyRepublic-Sony Indonesia wujudkan impian para "gamers"

Gamers bermain PlayStation di Jakarta, Kamis (15/8/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja. (Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA) - MyRepublic dan Sony Indonesia jalin kerja sama dalam segmen pasar eSport demi mewujudkan impian para pemain gim (gamers) Tanah Air dengan menyediakan produk paket Internet dengan perangkat permainan gim digital.

"Peluncuran produk itu merupakan salah satu komitmen MyRepublic untuk mendukung perkembangan eSport di Indonesia," kata CEO MyRepublic Indonesia Handhianto Suryo Kentjono di Jakarta, Kamis.

Kerja sama yang bertajuk #TakeControl with MyRepublic x Playstation itu berupa paket Internet dari MyRepublic dan perangkat Playstation 4.

"MyRepublic mengerti bahwa pengalaman gaming yang maksimal perlu didukung Internet yang bukan hanya cepat melainkan juga stabil," ujarnya.

Baca juga: eSports SEACA tahun ini digelar November

MyRepublic, menurut Suryo, menghadirkan rangkaian paket bundling Internet mulai dari kecepatan 100 Mbps dan perangkat Playstation 4 yang sudah dilengkapi dengan keanggotaan Playstation Plus.

Sementara itu, Head of PlayStation Sony Indonesia Teoh Wah Keong juga menyampaikan kerjasama dengan MyRepublic itu akan memenuhi bagi para gamers.

"Kami percaya pengguna PlayStation 4 memerlukan koneksi Internet yang cepat dan stabil yang mendukung kebutuhan bermain gim secara multiplayer, mengunduh game patch terbaru, pembaruan perangkat lunak, maupun untuk streaming konten dari aplikasi non-gaming di PS4," ujar Teoh.

Baca juga: Harga PlayStation bisa naik karena perang dagang

Pewarta: Muhammad Adimaja
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Mengambil keuntungan dari game online

Komentar