Jakarta (ANTARA) - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menghadiri ruang Sidang Tahunan MPR RI dengan mengenakan setelan blazer hitam.

  Berdasarkan pantauan Antara di lapangan, Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut memasuki ruang Sidang Tahunan MPR RI di Jakarta pada pukul 08.26 WIB.

  Menteri Susi Pudjiastuti tiba dengan mengenakan blazer hitam dan celana panjang bahan berwarna hitam juga.

  Selain Menteri Susi Pudjiastuti, menteri-menteri ekonomi lainnya yang juga hadir antara lain Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

  Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita juga telah tiba di ruang Sidang Tahunan MPR RI.

  Presiden Joko Widodo, pada Jumat, dijadwalkan berpidato sebanyak tiga kali di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta.

  Berdasarkan jadwal dari MPR RI, Presiden Joko Widodo akan berpidato pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2019 mulai pukul 08:30 WIB.

  Selanjutnya, pada pukul 10:38 WIB, Presiden akan menyampaikan Pidato Kenegaraan dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Selama 40 menit Presiden berpidato pada Sidang Bersama DPD RI-DPR RI.

  Pada pukul 14:20 WIB Presiden berpidato dalam rangka Penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU Tentang APBN Tahun Anggaran 2020 beserta Nota Keuangannya.

  Usai berpidato, sekitar pukul 15:05 Presiden Jokowi dijadwalkan menyerahkan RUU tentang RAPBN Tahun 2020 beserta Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya kepada Ketua DPR RI dilanjutkan dengan penyerahan RUU tentang RAPBN Tahun 2020 besarta Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya serta surat permintaan pertimbangan dari Ketua DPR RI kepada Ketua DPR RI.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2019