counter

Muzani: Pertemuan Prabowo-Suharso sangat mungkin untuk Pilkada

Muzani: Pertemuan Prabowo-Suharso sangat mungkin untuk Pilkada

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kiri) bersama Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa (kedua kanan) menyapa wartawan usai menggelar pertemuan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (15/8/2019). Pertemuan kedua petinggi partai itu membahas pertukaran gagasan tentang masalah kebangsaan serta silaturahmi pascaPilpres. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/ama.

Kami dengan PPP untuk di Pilkada dan segala macam sesuatu yang mungkin sekali terjadi
Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal DPP PPP Ahmad Muzani mengatakan pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Plt Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa sangat mungkin dilakukan koalisi untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

"Kami dengan PPP untuk di Pilkada dan segala macam sesuatu yang mungkin sekali terjadi," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan pertemuan antara Prabowo-Suharso merupakan silaturahim biasa antar-pimpinan partai politik, dan membahasa perkembangan situasi terkini.

Baca juga: Prabowo: Pertemuan dengan Suharso menyambung komunikasi politik
Baca juga: PPP: Pertemuan Prabowo-Suharso disepakati ketika Kongres PDIP


Menurut dia tidak ada sesuatu yang substantif yang dibicarakan dalam pertemuan itu sehingga merupakan komunikasi antar-pimpinan parpol.

Selain itu menurut dia, setelah pertemuan Prabowo-Suharso, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu akan bertemu dengan beberapa tokoh pimpinan partai politik yang lain.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan pertemuannya dengan Plt Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa pada Kamis sore, lebih pada upaya menyambung komunikasi politik antara keduanya.

"Pertemuan ini sebenarnya menyambung komunikasi politik, menyambung persahabatan lama," kata Prabowo usai menerima kunjungan Suharso di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (15/8).

Baca juga: PPP tidak tutup peluang Gerindra gabung KIK
Baca juga: Gerindra: Megawati diundang rakernas bukan penjajakan gabung koalisi


Dia mengatakan dirinya dan Suharso banyak membicarakan soal kebangsaan serta kondisi ekonomi saat ini. Menurut dia, dirinya memberikan pendapat dan pemikiran-pemikiran terkait kondisi ekonomi saat ini.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Gerindra dukung penambahan pimpinan MPR RI

Komentar