XL gandeng 3 operator Singapura

XL gandeng 3 operator Singapura

Pelanggan XL Prioritas mencoba jaringan data di Singapura, Jumat (Naim)

Batam (ANTARA) - Perusahaan operator seluler XL Axiata menggandeng 3 operator Singapura untuk memberikan pelayanan seluler dan data pada pelanggan Indonesia yang berkunjung ke sana.

"Kami bekerja sama dengan Starhub, M2 dan Singtel untuk layanan pelanggan kami yang sedang berada di Singapura," kata Chief Premium Segment Offiver Octavia Kurniawan di Singapura, Jumat.

Dengan menggandeng 3 operator itu, ia optimistis pelanggan tidak akan kesulitan saat menggunakan data dan seluler di Singapura.

Apalagi Singapura memiliki standar tinggi dalam layanan datanya.

Sementara itu, XL meluncurkan program bebas data bagi warga Batam pelanggan XL Prioritas saat berkunjung ke Singapura. Pelayanan itu diberikan kepada pelanggan baru XL Prioritas, juga pelanggan lamanya dengan syarat harus ber-KTP Batam.

Dengan program itu, pelanggan XL Prioritas, minimal paket gold, tidak perlu mendaftar atau membeli paket khusus roaming melainkan menggunakan kuota yang sudah ada.

Dalam kunjungan ke Singapura, XL membuktikan kepada warga Batam, kehandalan jaringan data yang dapat digunakan di sana.

"Jaringannya lancar, enggak ada hambatan sama sekali. Kecepatan juga tinggi " kata warga Batam, Borneo.

Dengan menggunakan XL Prioritas, warga Batam tidak perlu repot mendaftar ke XL Centre untuk dapat menggunakan roaming data, karena sudah otomatis langsung bebas.

Warga Batam lainnya, Agus menyatakan sangat terbantu dengan program itu.

"Karena kami sering bolak-balik Singapura. Dan sering tugas mendadak. Jadi enggak perlu repot dengan urusan daftar-mendaftar paket, karena sudah langsung otomatis," kata dia.

XL Prioritas menawarkan paket gold senilai Rp150.000, sudah mendapatkan 20 GB data dan 2 GB untuk media sosial dan online shop serta150 menit nelpon dan 150 SMS ke operator lain.

Selain paket gold, XL juga menawarkan paket lain yang lebih tinggi yaitu Platinum, Diamond dan Ultima.

Baca juga: Warga Batam pengguna XL kini bebas biaya jaringan di Singapura
Baca juga: Investor Singapura akuisisi 70 persen saham data center XL Axiata
Baca juga: XL Axiata catat kenaikan pendapatan 11 persen semester I-2019

Pewarta: Yuniati Jannatun Naim
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar