counter

Gisella Anastasia iri pada Gading Marten

Gisella Anastasia iri pada Gading Marten

Gisell Anastasia ditemui dalam ulang tahun Rafathar di kediaman Raffi Ahmad, Jakarta, Jumat (16/8/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Gisella Anastasia merasa iri terhadap mantan suaminya, Gading Marten, yang tidak pernah disindir oleh warganet karena sering bepergian. Tapi, komentar warganet itu tidak berlaku bagi Gisel.

"Mas Gading lagi ke Bali, nih. 'Tuh, kalau bapaknya ke Bali, enggak ada yang nyinyir.' Kalau saya yang ke Bali, (saya) dibilang puber," kata Gisel ditemui dalam acara ulang tahun Rafathar di Jakarta, Jumat.

Meski demikian, Gisel mengaku tidak terlalu memikirkan pendapat warganet sebab hal tersebut akan mengganggu pikirannya.

"Kalau dipikirin, kita pusing juga. Dengan kesibukan, (komentar itu) lewat gitu aja. By the time, (aku) sudah terbiasa. Atau nanti berjalan dengan waktu, kehidupan aku berubah seperti apa kita enggak tahu. Jadi ya, (aku) menjalani aja sebaik-baiknya," kata Gisel.

Baca juga: Gisel merasa jalani mimpi nyanyikan "Yang Kumau"

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu mengaku masih saling berbagi tugas menjaga dan merawat putrinya, Gempita Nora Marten, bersama Gading.

"Bapaknya (Gempita) ke Bali, saya sama anaknya. Nanti dia (Gading) pulang, pasti akan sangat rindu dan ketemu lagi sehari-dua hari," jelas kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu.

"Tapi kalau sama bapaknya, kan kadang bapaknya main ke rumah. Kadang Gempi nginep. Kadang kalau saya ke luar kota, bapaknya yang ke rumah atau gimana. Seperti keluarga, janjian enaknya gimana," lanjutnya.

Baca juga: Gading Marten dan Gisel liburan bareng demi Gempi

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar