Jakarta (ANTARA) - Raffi Ahmad secara sederhana merayakan ulang tahun anaknya, Rafathar Malik Ahmad yang keempat, dengan mengundang orang-orang terdekat di rumah.

"Ulang tahun keempat ingin di rumah, dia bilang ingin di rumahku. Ya sudah kita bikin acara yang sederhana saja," kata Raffi dalam jumpa pers ulang tahun Rafathar di kediamannya, Jakarta, Jumat.

Suami Nagita Slavina ini mengatakan bahwa tahun lalu Rafathar merayakan ulang tahun di panti asuhan. Kini, dia juga memperingatinya dengan perayaan yang sederhana.

"Aku ajarin Rafathar ulang tahun di panti tadinya mau temen deket aja. Dia dari kecil kan dia kesorot, terus aku berpikir harus ajarin Rafathar kesederhanaan," jelas presenter Pesbukers itu.
Ulang tahun Rafathar Malik Ahmad di Jakarta, Jumat (16/8/2019) (ANTARA News/Instagram)


Untuk tema, Raffi dan Gigi memilih Toy Story, sebab sang anak sedang suka dengan karakter tersebut. Sementara untuk kado, Raffi mengaku Rafathar tidak memiliki permintaan khusus.

"Dia pengin Toy Story dan Power Rangers. Belum ada kado dari kita, Rafathar enggak ada pengin apa sih, dia cuma pengin dirayain aja di rumah," ujar Raffi.

Di ulang tahun yang keempat ini, Raffi dan Gigi berharap jika anak semata wayangnya selalu diberi kesehatan dan menjadi anak yang saleh.

"Doa terbaik untuk Rafathar, semoga jadi anak saleh," harap Raffi.

Baca juga: Idul Adha, Raffi berpose bareng "sapi Ahmad"

Baca juga: Cara Nagita Slavina atasi masalah makan Rafathar

Baca juga: Tiap anak berbeda, jangan disamakan kata Nagita Slavina

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019